Remas Nurhidayah B Jadi Juara di Final Piala Kapolsek Pulau Ende Cup 2022

Remas Nurhidayah B Jadi Juara di Final Piala Kapolsek Pulau Ende Cup 2022
Kapolsek Pulau Ende Pimpin Langsung Pengamanan Pertandingan Final Sepak Bola Piala Kapolsek Pulau Ende Cup 2022

TribrataNewsEnde.Com - Guna kelancaran dan keamanan dalam pertandingan final sepak bola Piala Kapolsek Pulau Ende Cup 2022, Kapolsek Pulau Ende IPDA Kamaludin menerjunkan personilnya untuk melakukan pengamanan.

Laga final pertandingan sepak bola piala Kapolsek Pulau Ende Cup 2022. diselenggarakan di Lapangan Sepak Bola Metinumba, Desa Ndoriwoi, Kecamatan Pulau Ende, Kabupaten Ende, pada Senin (12/9/22) pukul 16.00 wita.

Pertandingan Turnamen Sepak Bola antar Remaja Masjid se-Kecamatan Pulau Ende dalam Babak Final untuk memperebutkan Piala Kapolsek Pulau Ende Cup' 2022 ini mempertemukan antara Remas Nurhidayah B VS Remas Baiturahman Rengamange.

Laga Final berlangsung sangat seru dengan jumlah penonton yang menyaksikan kurang lebih 950 orang dan pada waktu normal 90 menit. Pertandingan dilanjutkan dengan adu penalti yang dimenangkan Remas Nurhidayah B dengan Score 5-4.

Kapolsek Pulau Ende IPDA Kamaludin menyampaikan terima kasih kepada semua elemen masyarakat yang telah membantu mensukseskan turnamen ini dari awal hingga masuk babak final dapat terselenggara dengan baik sesuai dengan Motto "Melindungi dengan Persahabatan, Mengayomi dengan Persaudaraan, Melayani dengan Kemitraan"

"Terimakasih untuk dukungan semua pihak yang telah mendukung dan menjaga keamanan selama pertandingan.Kompetisi ini sengaja diselenggarakan sebagai ajang silaturahmi untuk menggelorakan kembali semangat berolahraga," ujar Kapolsek Pulau Ende Ipda Kamaludin..

Kapolsek berharap dari turnamen ini akan muncul bibit-bibit unggul yang diinginkan dapat mewakili Kecamatan Pulau Ende untuk turnamen yang lebih tinggi.

Kapolsek Pulau Ende juga memberikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada segenap panitia dan semua pihak yang telah berperan dalam mensukseskan terlaksananya Turnamen ini. Satu pelajaran yang bisa kita petik melalui turnamen ini, khususnya bagi seluruh pencinta sepak bola di Wilkum Polsek Pulau Ende, bahwa yang paling siaplah yang akhirnya bisa mencapai prestasi optimal. Dalam pengertian, kesebelasan yang berlatih dengan keras dan disiplin yang tinggi, yang ditangani secara profesional dan berdedikasi tinggi yang pada akhirnya akan tampil sebagai Juara.

"Kepada yang berhasil sebagai Juara saya ucapkan selamat, kiranya prestasi ini tidak membuat cepat puas diri tetapi hendaknya dapat memacu dalam meraih prestasi yang lebih tinggi lagi, dan kepada yang belum berhasil agar tetap berlatih dan berusaha untuk mencapainya di masa mendatang," ungkap Kapolsek Pulau Ende.

Kepada panitia penyelenggara Polsek Pulau Ende dan Comunitas Kota Jogo Crew serta pihak-pihak yang telah membantu kegiatan ini, sekali lagi saya ucapkan terima kasih sehingga kompetisi dapat terlaksana dengan tertib, lancar dan sukses. Lakukan evaluasi sebaik-baiknya untuk kepentingan pembinaan dan kemajuan sepak bola Kecamatan Pulau Ende di masa yang akan datang, demikian juga kepada para panitia, wasit, peserta turnamen dan seluruh Anggota yang telah mendukung dan telah mensukseskan turnamen ini.

Terakhir, permintaan dari warga masyarakat Kecamatan Pulau Ende agar turnamen ini, jangan sampai disini dan kedepannya tetap dilanjutkan.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan trophy dan hadiah oleh Kapolsek Pulau Ende kepada para juara.

Juara I Remas Nurhidayah B, Juara II Remas Baiturahman Rengamange Juara III Remas Nurhidayah A, dan Juara IV Remas An Nur Kampung baru Aejeti. (HumasPolresEnde)