Tegakkan Disiplin, Polsek Maurole Laksanakan Penertiban Penggunaan Masker

Tegakkan Disiplin, Polsek Maurole Laksanakan Penertiban Penggunaan Masker

TribrataNewsEnde - Kapolsek Maurole Iptu Gusti Nengah Murya bersama anggotanya melaksanakan penegakkan disiplin terkait protokol kesehatan melalui penggunaan masker kepada warga yang melintas di jalan raya depan Kantor Polsek Maurole, Dusun Wolosambi Desa Watukamba, Kec Maurole, Kab.Ende, Senin (5/10/20) pukul 08.00 wita.

Kegiatan Penertiban Masker dengan sasaran bagi para pengguna Kendaraan R2 dan R4 Pribadi maupun  umum dan para pejalan kaki yang melintasi depan Kantor Polsek Maurole ditertibkan menggunakan Masker karna masih banyak Masyarakat yang masih belum menggunakan Masker  dan belum menyadari pentingnya menggunakan Masker untuk terhindar dari virus COVID 19.

Kapolsek Maurole Iptu Gusti Nengah Murya, mengatakan kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian bersama untuk mendukung himbauan pemerintah dalam rangka memutus rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Ende, Khususnya di Kecamatan Maurole.Kami berharap agar masyarakat benar-benar taat tentang Protokol kesehatan Covid-19 khususnya penggunaan masker.

“Mudah-mudahan dengan begitu masyarakat lebih mudah memahami dan menerima, serta dapat menyadari dengan sendirinya untuk mengaplikasikan apa yang menjadi harapan kita bersama dalam memerangi wabah Corona ini,” kata Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek juga memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa penggunaan masker sangat penting dan bermanfaat untuk mencegah penularan Covid-19. serta mengajak warga masyarakat Kecamatan Maurole agar tetap meningkatkan kewaspadaannya serta menjaga keamanan agar situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Maurole tetap kondusif.(YR)