Kanit Binmas Polsek Lio Timur, Berikan Himbauan Prokes 3M Di Pasar Tradisional Watuneso

Kanit Binmas Polsek Lio Timur, Berikan Himbauan Prokes 3M Di Pasar Tradisional Watuneso

TribrataNewsEnde.Com - Untuk memastikan protokel kesehatan tetap terlaksana secara maksimal di lingkungan masyarakat khususnya di tempat perbelanjaan. Kanit Binmas Polsek Lio Timur Aipda M.Nur Bejo melaksanakan patroli serta monitoring ke pasar tradisional Kelurahan Watuneso, sekaligus memberikan himbauan prokes 3M kepada para pedagang maupun pembeli, Sabtu, (02/01/21) pukul 10.00 wita.

Dengan secara rutin dan hampir tiap hari, Aipda M. Nur Bejo selaku Kanit Binmas Polsek Lio Timur menyambangi warga binaan maupun masyarakat yang ditemuinya dengan maksud untuk menciptakan kedekatan dan hubungan yang semakin harmonis sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terkait protokol kesehatan yang harus dijalani oleh setiap warga masyarakat dalam menanggulangi wabah covid-19.

"Berkaitan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru dalam situasi pandemi covid-19, kepada seluruh komponen masyarakat tingkatkan protokol kesehatan terapkan 3M dari mulai menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun dan dengan air yang mengalir",ucap Aipda M. Nur Bejo.

Selain itu, Aipda M. Nur Bejo juga menghimbau “agar turut serta menjaga dan memelihara Kamtibmas. Serta selalu peka dan peduli terhadap setiap perkembangan situasi yang terjadi di lingkungan maupun sekitar lingkungan pasar dan tempat tinggal,” imbuhnya.

Adapun hasil yang dicapai para pengunjung maupun pembeli sangat berterima kasih serta siap membantu dan bekerja sama dengan Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas di Lingkungan setempat.(PR)