Sambangi Tokoh Masyarakat Wakapolsek Ndona Titip Pesan Kamtibmas

Sambangi Tokoh Masyarakat Wakapolsek Ndona Titip Pesan Kamtibmas

TribrataNewsEnde.Com - Untuk menjalin sinergitas dengan seluruh elemen masyarakat di wilayah Kecamatan Ndona, Wakapolsek Ndona, Polres Ende Aiptu Afner Dj. Gini bersama anggota Polsek Ndona melaksanakan Sambang dan silaturahmi dengan Bapak Haji Usman Aly selaku tokoh masyarakat di Ling. Koponio kel. Onelako, Kec.Ndona, Senin (26/10/20) pukul 09.30 wita.

Dalam kesempatan kali ini Wakapolsek Ndona Aiptu Afner Dj.Gini selain bersilaturahmi dan tatap muka juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Wakapolsek berharap hendaknya beliau selalu membantu dan bersinergi dengan Polsek Ndona, Polres Ende dalam rangka harkamtibmas dan menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Ndona.

“Silaturahmi ini rutin kami lakukan sebagai bentuk sinergitas dalam rangka harkamtibmas dan menciptakan kondusif di wilayah hukum Polsek Ndona,”ujar Aiptu Afner.

Sementara itu Kapolsek Ndona Ipda Arif Suryadi menambahkan bahwa sambang ke tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda maupun tokoh lainnya dan warga untuk mempererat tali silaturahmi diantara Kepolisian dalam hal ini Polsek Ndona dengan para ulama, kyai dan tokoh masyarakat maupun warga masyarakat.(YR)