Ciptakan Pelayanan Prima,Kapolsek Maurole Bersama Anggotanya Melaksanakan Pengamanan Ibadah Misa Minggu Pagi

Ciptakan Pelayanan Prima,Kapolsek Maurole Bersama Anggotanya Melaksanakan Pengamanan Ibadah Misa Minggu Pagi

TribrataNewsEnde.Com - Guna memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah minggu pagi, Kapolsek Maurole dan jajarannya melaksanakan pengamanan di sejumlah Gereja.

Selain pengamanan, personil Polsek Maurole pun melakukan pengaturan arus lalu lintas di depan gereja-gereja, Minggu (7/2/2021) jam 07.00 Wita.

Kegiatan yang secara rutin dilaksanakan tersebut sebagai bentuk pelayanan bagi warga masyarakat khususnya bagi umat kristiani yang melaksanakan ibadah minggu agar berjalan dengan aman dan lancar.

“Kami secara rutin melakukan ini setiap minggu dan pada hari-hari besar lainnya. Bukan hanya di gereja namun semua tempat ibadah yang melaksanakan ibadah dan kegiatan keagamaan kami terjunkan anggota untuk membantu memperlancar arus lalu lintas dan juga untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas,” kata Kapolsek Maurole AKP Gusti Nengah Murya.

Nengah Murya berharap, dengan adanya pengamanan di gereja-gereja yang secara rutin dilaksanakan oleh Personil Polsek Maurole, jemaat merasa aman, nyaman dan tenang melaksanakan ibadahnya.

Diketahui,giat pengamanan Misa di gereja salib suci maurole tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Maurole dan Dua orang anggotanya serta di bantu oleh satu orang anggota TNI dari Danramil 1602-04 Maurole.

Selain pengamanan kapolsek juga menghimbau kepada jemaat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah dengan 5 M (Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mehindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas dan Interaksi).Kegiatan pengamanan berakhir pukul 10.00 wita.(Zed-Stp)