Propam Polres Ende Lakukan Sidak Ke Polsek Pulau Ende

Propam Polres Ende Lakukan Sidak Ke Polsek Pulau Ende

TribrataNewsEnde.Com - Untuk menjaga kedisiplinan anggota di jajaran Polres Ende, hari ini anggota Seksi Provos dan Pengamanan (Si Propam) Polres Ende di pimpin oleh  Baur Paminal Bripka Moh. Ridwan, melakukan kunjungan Inspeksi Mendadak (Sidak) di Polsek Pulau Ende. Rabu (09/12/20) pukul 11.15 wita.

Dalam arahannya kepada anggota Polsek Pulau Ende, Baur Paminal Bripka Moh. Ridwan menyampaikan bahwa seluruh personil di Polsek Pulau Ende agar tidak diperkenankan untuk ijin maupun cuti di luar wilayah hukum Polres Ende Sesuai dengan arahan Kapolri dalam rangka Pilkada serentak 2020.

Agar seluruh anggota pada saat berada di tempat acara/hajatan maupun di tempat hiburan lain tidak di perkenankan untuk mengkonsumsi  Miras/minuman berakohol sehingga dapat menurunkan citra Polri.

Penekanan menyangkut Gampol  pada pakaian tubuh Polri tentang penggunaan pakaian PDL II Lapangan tetap berlaku aturan lama dan menyesuaikan karna belum ada petunjuk lebih lanjut dan penggunaan brevet / lambang yang di gunakan pada pakaian PDL II Polri oleh setiap anggota Polri harus sesuai dengan Juklak yang di tentukan.

Sementara Kapolsek Pulau Ende Ipda Kamaludin selaku tuan rumah dalam inspeksi tersebut menjelaskan, "terima kasih  atas kunjungannya, ini adalah bentuk pengawasan dan kepedulian pimpinan terhadap anggota, kapan saja dikunjungi dan diinspeksi seperti ini kami selalu siap", ujar Kapolsek. (Humas Polres Ende)