Anjangsana Dengan Purnawirawan, Wujud Kepedulian Dan Kedekatan Kapolsek Maurole

Anjangsana Dengan Purnawirawan, Wujud Kepedulian Dan Kedekatan Kapolsek Maurole

TribrataNewsEnde - Dalam rangka  menyambut Hari Bhayangkara ke-74, Kapolsek Maurole IPTU Gusti Nengah Muria, Wakapolsek Maurole IPDA Dantje Dima, Ketua Ranting Bhayangkari serta anggota Polsek Maurole melakukan anjangsana ke rumah Purnawirawan Polri Bapak Yohanes Leko, Jumat (26/6/20) pukul 11.00 wita.

Dalam anjangsana tersebut, Kapolsek beserta rombongan mengunjungi kediaman Purnawirawan Polri Bapak Yohanes Leko, di Dusun Wolosambi, Desa Watukamba, Kec. Maurole, Kab. Ende.

Kapolsek menjelaskan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74  ini, seperti tahun sebelumnya Polsek Maurole selalu melakukan kegiatan sosial, diantaranya anjangsana dengan berbagi dengan sesama.

" Bersilaturahmi kepada para sesepuh dan senior anggota Polri yang telah banyak berjasa bagi Institusi Polri, kegiatan ini merupakan cara kami dalam menjalin tali silaturahmi", ujarnya.

Dikatakan Kapolsek, Inilah salah satu bentuk kepedulian kami kepada Purnawirawan Polri yang merintis dan menjadi abdi Negara yang Melindungi, Mengayomi dan Melayani masyarakat, dan semoga dengan kehadiran kami disini bisa membantu mereka.

Selain dukungan moril, Kapolsek beserta rombongan juga memberikan tali asih berupa bingkisan dan santunan sebagai keperluan. ”Tidak lain tujuan pelaksanaan ini wujud dari penghargaan yang diberikan kepada Purnawirawan selama pengabdianya di institusi Polri,“ujarnya.

Sebelum meninggalkan lokasi, Kapolsek juga memohon dukungan peran serta dari Purnawirawan Polri untuk selalu membantu Polri membina situasi Kamtibmas dilingkungan khususnya pemahaman dan kesadaran hukum masyarakat.(YR)