Polres Ende Laksanakan Patroli Himbau Penerapan Social Distancing Di Seputaran Kota Ende

Polres Ende Laksanakan Patroli Himbau Penerapan Social Distancing Di Seputaran Kota Ende

TribrataNewsEnde – Sebagai salah satu upaya mencegah dan mengantisipasi penyebaran covid-19 di wilayah Kab. Ende, jajaran Kepolisan Resor Ende terus melakukan upaya-upaya preventif di tengah masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan beberapa personil Polres Ende yang tergabung dalam anggota Patroli Regu II, Kamis (28/5) pukul 19.30 wita, melaksanakan patroli pencegahan di seputaran kota Ende dalam rangka memberikan himbauan tentang social distancing untuk mengantisipasi penyebaran dan penularan covid-19..

Anggota Patroli Regu II yang dipimpin oleh Kabag Ren Polres Ende Akp I Wayan Oka Deswanta, SE melaksanakan patroli pencegahan yang dimulai dari Jalan Pahlawan – Jalan Ahmad Yani – Simpang Lima – Jalan Gatot Subroto – Jl. Melati – Jl. Wirajaya – Jl. Anggrek – Jl. Nuamuri.

Akp I Wayan Oka seusai melaksanakan patroli mengungkapkan, kegiatan patroli ini bertujuan untuk menghimbau masyarakat untuk bersama-sama mencegah covid-19.

“Patroli pencegahan ini bertujuan untuk mengimbau masyarakat terutama mereka yang masih harus  beraktivitas di luar rumah tentang penerapan physical distancing untuk mencegah penyebaran virus corona” ungkap Akp I Wayan Oka.

Ia juga menambahkan, kita akan memasuki “New Normal” dimana kita akan kembali beraktivitas namun dengan menerapkan protokol pencegahan covid-19 yang salah satunya ialah menjaga jarak aman atau social distancing.

Kegiatan patroli berlangsung dengan aman dan lancar dan berakhir pada pukul 21.30 wita. (YR)