Personel Polres Ende Bersama Anggota TNI Kembali Lakukan Pengawalan Logistik Pemilu menuju ke PPK Kecamatan

Personel Polres Ende Bersama Anggota TNI Kembali Lakukan Pengawalan Logistik Pemilu menuju ke PPK Kecamatan
Anggota TNI-Polri Kawal LOgistik Pemilu 2024 menuju ke PPK Kecamatan di Kabupaten Ende

TribrataNewsEnde.Com - Menjelang pelaksanaan Pemilu tahun 2024, logistik mulai didistribusikan di sejumlah daerah termasuk di Kabupaten Ende, di hari kedua Pendistribusian logistik mendapat pengawalan serta pengawasan yang dilakukan oleh aparat TNI Kodim 1602 Ende serta Personel Polres Ende, Minggu (11/02/2024). Pukul 10.00 Wita.

KabagOps Polres Ende AKP Syafrudin selaku Karendalpamres yang didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Ende yang mengecek langsung pendistribusian logistik Pemilu 2024 mengatakan untuk pendistribusian logistik di hari kedua ini tetap mendapatkan pengawalan dari anggota TNI-Polri langsung menuju ke PPK Kecamatan masing masing dan untuk hari kedua ini kita distribusikan ada Delapan PPK di luar kota antara lain PPK Kecamatan Wolojita, PPK Kecamatan Detukeli, PPK Kecamatan Ndori, PPK  Kecamatan Maurole, PPK Kecamatan Kelimutu, PPK  Kecamatan Detusoko, PPK Nangapanda  Kecamatan dan PPK  Kecamatan Ende. Ucap KabagOps Polres Ende.

"Pengawalan dilakukan guna memastikan semua peralatan Pemilu yang didistribusikan saat ini dalam kondisi aman dan lengkap serta untuk memastikan semua logistik Pemilu tahun 2024 telah tiba sekretariat PPK Kecamatan lengkap serta siap untuk digunakan".Ucap KabagOps Polres Ende.

pengawalan tidak hanya berkaitan dengan potensi tindak kriminal, tetapi juga sebagai antisipasi terhadap bencana mengingat saat ini memasuki musim hujan yang berpotensi menimbulkan banjir, longsor, dan sebagainya, Ia berharap semua komponen yang terlibat dalam tahapan pelaksanaan Pemilu 2024 dapat bekerjasama dan bersinergi agar prosesnya berjalan aman, lancar, dan damai.tambah KabagOps Polres Ende.

Untuk hari terakhir tanggal 12 Februari 2024 pukul 07.30 wita akan dilakukan pendistribusian Logistik Pemilu ke 4 PPK dalam Kota Ende yakni PPK Ende Tengah, Ende Timur, Ende Selatan dan PPK Ende Utara.

Seluruh rangkaian Kegiatan pendistribusian Logistik untuk hari Kedua dari Gudang Logistik KPU Kabupaten Ende ke 8 PPK di wilayah Kabupaten Ende berjalan aman dan lancar serta dilakukan pengawalan oleh Personel Polres Ende, Kodim 1602 Ende dan dilakukan monitoring dan pengecekan oleh Kabagops Polres Ende dan Kastintelkam Polres Ende.(HumasPolresEnde).