Hadapi Lebaran, Polres Ende Gelar Rakor Lintas Sektoral

Hadapi Lebaran, Polres Ende Gelar Rakor Lintas Sektoral

TribrataNewsEnde - Menjelang lebaran dan sebagai kesiapan pengamanan perayaan Idul Fitri 1440 H 2019, jajaran Polres Ende bersama instansi terkait menggelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral (Linsek) yang digelar di Ruangan PPKO Polres Ende, Senin (03/6/19) pagi.

Kegiatan dibuka oleh Kabag Ops Polres Ende Kompol I Ketut Suka Abdi dan didampingi Pasi Ops Kodim 1602 Ende serta di hadiri oleh Kabag Ren Polres Ende,Para Kasat, Kasi dan Perwira Polres Ende,Kapolsek Ende,Danki Brimob,Subdenpom IX/1-1 Ende,Danton Kipan C Yonif 743 / PSY Ende,Sat Pol PP, Senkom, Ketua MUI Kab. Ende, PHBI Kab. Ende,RRI Kab. Ende,Depo Pertamina Ende.

Beberapa hal penting yang dibahas dalam rakor tersebut diantaranya terkait tentang Penempatan personel pada Pos Pengamanan,Tempat tempat yang akan digunakan kegiatan Sholat Id, Pelaksanaan pawai Takbiran dan Pelaksanaan Sterilisasi.

Kabagops Polres Ende Kompol I Ketut Suka Abdi mengharapkan dengan kesiapan petugas dilapangan, pada saat pelaksanaannya nanti bisa berjalan dengan lancar, sehingga pelaksanaannya bisa maksimal, “pungkasnya