Pastikan Ibadah Misa Sabtu Suci Aman dan Lancar, Kapolres Ende Tinjau Gereja Gereja

Pastikan Ibadah Misa Sabtu Suci Aman dan Lancar, Kapolres Ende Tinjau Gereja Gereja

TribrataNewsEnde.Com - Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pelaksanaan rangkaian kegiatan ibadah Misa Sabtu Suci,Polres Ende dan Polsek jajaran mensiagakan  seluruh personilnya melaksanakan pengamanan gereja yang ada di wilayah hukumnya.

Bahkan, Kapolres Ende AKBP Albertus Andreana, SIK.,  turun langsung memantau perkembangan situasi dan kondisi gereja yang menyelenggarakan kegiatan ibadah Misa Sabtu  Suci secara tatap muka.

Pemantauan pertama dilakukan di Gereja Katedral Ende di Jalan Yos Sudarso, kemudian dilanjutkan pemantauan ibadah di Gereja Mautapaga Ende di jalan Gatot Subroto  dan terakhir memantau situasi di sekitaran dalam Kot Ende.

“Dalam pengamanan gereja kali ini, Polres Ende dan Polsek jajaran all out. Semua personil kami siagakan. Karena keamanan dan keselamatan masyarakat prioritas utama kami,” ucap tegas Kapolres, Sabtu (03/04/21) malam.

Kapolres menyampaikan bahwa, Polres Ende bersama stakeholder terkait akan terus siap siaga melakukan pengamanan, dan setidaknya 179 personel gabungan baik dari TNI, Polri, Satpol PP, Dishub, dan Pemuda Muslim. Personel gabungan tersebut  telah diploting hingga berakhirnya rangkaian kegiatan hari Paskah.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada Pemuda Muslim Ansor karna sudah ikut berpartisipasi dalam mengamankan jalannya perayaan paskah 2021, ini sebagai bentuk toleransi antar umat beragama di Kab.Ende", tutup Kapolres. (Humas Polres Ende)

 

Simak Videonya !!!!!!