Berlakunya PPKM Berbasis Mikro, Sat Sabhara Polres Ende Laksanakan Giat Sambang Dan Himbauan Di Pasar Mbongawani

Berlakunya PPKM Berbasis Mikro, Sat Sabhara Polres Ende Laksanakan  Giat Sambang Dan Himbauan Di Pasar Mbongawani

TribrataNewsEnde.Com - Dengan berlakunya PPKM berbasis Mikro, Sat Sabhara Polres Ende terus berupaya semaksimal mungkin untuk terus melayani masyarakat dalam menjalani kegiatannya sehari-hari. Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) adalah butki Polri memberikan pelayanan terhadap masyarakat Kab Ender, dengan melaksanakan patroli dan sambang ke tempat – tempat Keramaian, sekaligus memberikan himbauan kepada Masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan dilingkungan nya. Sabtu (27/3/2021) Jam 08.45 Wita.

Patroli dan himbauan kali ini dilaksanakan di Pasar Mbongawani Kec.Ende Selatan,dengan melaksanakan Sambang dan Himbauan kepada para pedagang agar selama berjualan tetap memenuhi Protokol Kesehatan, dan pengunjung pun tidak lepas untuk senantiasa di himbau tetap menggunakan Masker saat berkeliling pasar.

Kegiatan Patroli dan Himbauan langsung dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Ende Iptu Julius R.N Gonstal SH. bersama anggotanya " Dengan berlakunya PPKM Berbasis Mikro kami terus memberikan himbaun Prokes kepada masyarakat khususnya tempat-tempat ramai seperti pasar" ujar Kasat Sabhara

Memberikan edukasi kepada masyarakat Kab. Ende, untuk tetap mematuhi Prokes Covid - 19 dengan selalu menerapkan Pola 5M diantarnya selalu Memakai Masker, selalu Mencuci Tangan, selalu Menjaga Jarak, Mengurangi Kerumunan Massa, dan Mengurangi Mobilitas Keluar Rumah tambahnya.

Kegiatan Sambang dan Himbauan dalam Rangka PPKM Berbasis Mikro dalam Pelaksanaan Kegiatan Pencegahan Covid - 19 kepada masyarakat Kab. Ende berjalan aman dan lancar. (Humas Polres Ende)