Sub Satgas Binmas Polres Ende Sosialisasikan Pemilu Damai Lewat Spanduk

Sub Satgas Binmas Polres Ende Sosialisasikan Pemilu Damai Lewat Spanduk
Anggota Satbinmas Polres Ende selaku Kasatgas Preemtif saat pasang spanduk Sukseskan Pemilu Damai 2024

TribrataNewsEnde.Com - Subsatgas Preemtif Satbinmas Polres Ende gencar mengajak masyarakat untuk menciptakan Pemilu 2024 yang aman damai dan lancar. Tak hanya lewat pesan Kamtibmas yang disampaikan langsung oleh anggota Polri, personel Satbinmas yang terlibat Ops Mantap Brata Turangga 2024 juga memasang spanduk berisi imbauan mengajak masyarakat sukseskan Pemilu 2024 aman damai dan lancar pada tanggal 14 Februari 2024 nanti.

Spanduk berisi tulisan "Ayo kita sukseskan Pemilu 2024 aman, damai dan lancar bersama kita jaga perdamaian dan persatuan Indonesia serta Pilihan cerdas Pemilu aman Indonesia kuat" terpantau sudah terpasang di beberapa titik pusat keramaian masyarakat di Kabupaten Ende. Selasa (30/1/2024) Pukul 10.00 Wita.

Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni M., S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasat Binmas selaku Kasubsatgas Preemtif mengatakan pemasangan spanduk ini bertujuan untuk mengajak masyarakat di Kabupaten Ende bersama sama menjaga Kamtibmas dengan mengajak bersama sukseskan Pemilu 2024 aman, damai dan lancar bersama kita jaga perdamaian dan persatuan Indonesia serta Pilihan cerdas Pemilu aman Indonesia kuat. Ucapnya.

"Pemasangan spanduk berisi ajakan untuk sukseskan Pemilu 2024 aman, damai dan lancar bersama kita jaga perdamaian dan persatuan Indonesia serta Pilihan cerdas Pemilu aman Indonesia kuat, Kami mengingatkan warga untuk tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memicu konflik dan perpecahan di masyarakat. Ini juga sebagai upaya preventif kami agar Pemilu bisa berjalan sesuai amanat Undang-Undang" Ucap Iptu Antonius Sari Kawuta.

Dalam hal ini juga kami mengajak masyarakat yang aktif alam kegiatan sosial dan politik yang membangun persatuan dan kesatuan. Ia juga mengajak masyarakat untuk menjalin dialog yang baik dengan calon-calon Pemilu dan menjadi bagian dari proses demokrasi yang sehat. tambahnya. (HumasPolresEnde).