Operasi Ketupat Ranakah 2021, Satlantas Polres Ende Gencar Sosialisasikan Tertib Berlalu Lintas, Disiplin Prokes Dan Pembagian Masker

Operasi Ketupat Ranakah 2021, Satlantas Polres Ende Gencar Sosialisasikan Tertib Berlalu Lintas, Disiplin Prokes Dan Pembagian Masker

TribrataNewsEnde.Com - Dalam rangka Operasi Ketupat Ranakah 2021, personil Satlantas Polres Ende melakukan pengaturan, pembagian masker, himbauan protokol kesehatan serta larangan untuk  tidak mudik, Jumat (07/05/21) pukul 09.00 wita - 11.00 wita.

Kegiatan dipimpin Kaurbinops Satlantas Polres Ende IPDA Yeskiel. F. Nodu, bersama anggota Satgas Preemtif dan Preventif dengan melakukan beberapa kegiatan diantaranya pengaturan arus lalu lintas, himbauan protokol kesehatan dan larangan mudik serta membagikan masker kepada pengendara.

Kaurbinops Satlantas Polres Ende IPDA Yeskiel. F. Nodu, mengatakan Operasi Ketupat Ranakah 2021 ini tujuannya agar masyarakat tertib berlalu lintas sekaligus disiplin protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 serta sosialisasi tentang larangan mudik. Kegiatan dilakukan di beberapa lokasi diantaranya Pasar Mbongawani dan Pertokoan.

“ Sasaran kegiatan ini adalah masyarakat dan pengendara yang tidak taat aturan lalu lintas, tidak disiplin protokol kesehatan Covid-19 serta memberikan himbauan larangan mudik sesuai aturan pemerintah", jelasnya.

“Tetap patuhi aturan lalu lintas yang berlaku dan tetap mengutamakan keselamatan dijalan sebagai kebutuhan.” Tambahnya

Saya harap masyarakat Kabupaten Ende mendukung penuh keputusan pemerintah untuk tidak mudik guna memutus tali rantai penyebaran Covid-19″pungkasnya. (Humas Polres Ende)