Ambil Apel Operasi Mantap Brata Turangga 2023-2024, Simak Penekanan KabagOps Polres Ende

Ambil Apel Operasi Mantap Brata Turangga 2023-2024, Simak Penekanan KabagOps Polres Ende
KabagOps Polres Ende Sebagai Karendalops pimpin Apel Satgas OMB Turangga 2023-2024.

TribrataNewsEnde.Com - KabagOps Polres Ende AKP I Wayan Oka Deswanta, SE sebagai Karendalops memimpin Apel jam pimpinan Operasi Mantap Brata Turangga 2023-2024 dalam rangka pengamanan pemilu tahun 2024 Polres Ende. Senin (11/12/2023) Pukul 09.40 Wita.

Hadir dalam Apel jam pimpinan Operasi Mantap Brata Turangga 2023-2024 para Kasatgas dan anggota satgas yang masuk dalam Sprint, Adapun penekanan KabagOps Polres Ende selaku Karendalops antara lain : 

- Dalam pelaksanaan Pemilu tahun 2024 sebagai Anggota Polri harus tetap menjaga Netralitas. 

- Menghindari foto bersama para Caleg, tokoh politik maupun tim pemenangan Capres dan Cawapres dalam melaksanakan Pengamanan kegiatan Kampanye. 

- Tetap menjaga kesehatan mengingat intensitas kegiatan Pemilu sudah semakin padat dan perubahan cuaca yang tidak menentu. 

- Melaksanakan Patroli secara berkala sesuai pembagian regu Patroli dalam rangka menjaga Sitkamtibmas tetap kondusif menjelang Pemilu tahun 2024 di wilayah Kabupaten Ende. 

- Pembagian regu pengamanan kampanye yang dilaksanakan oleh Para Caleg dan Parpol di wilayah hukum Polres Ende.

"Saya berharap kepada rekan rekan Kasatgas untuk selalu mengingatkan anggotanya di Lapangan, ini baru tahanapn kampanye terbatas kedepanya kita akan dihadapkan dengan kampanye terbuka sudah barang tentu melibatkan banyak personel untuk itu saya harapkan rekan rekan semua jaga kesehatan karena semakin padat kegiatan kita kedepan dan semakin sibuk kita butuhkan tenaga dan energi yang terkuras" Ucap Karendalops Polres Ende.

Peran Kasatgas yang di utamakan untuk memimpin anggotanya di lapangan nanti kedepan tantangan yang kita hadapi adalah pada saat kemapnye terbuka banyak nanti yang akan kita hadapkan Timsukses dan sebagainya baik mungkindari tingkat Kecamatan dan Kabupaten seluruh personel akan kita libatkan. tambah KabagOps Selaku Karendalops Polres Ende.

Saya harap kerja sama dari kita semua baik itu dari Satgas Kamselcarlantas, Preventif, Preentif, Gakkum, Humas dan lain sebagainya masing masing sesuai dengan fungsi dan peranya masing masing sehingga sasaran kita tahu kemana sasaran kita untuk kegiatan selanjutnya. Ucapnya.

Setelah kegiatan apel jam pimpinan dilanjutkan dengan kegiatan patroli bersama. (HumasPolresEnde).