Menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru, Bhabinkamtibmas Brigpol Furkan Sambangi Kantor Desa Binaan

Menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru, Bhabinkamtibmas Brigpol Furkan Sambangi Kantor Desa Binaan

TribrataNewsEnde - Dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah dalam pelaksanaan “Adaptasi Kebiasaan Baru” di masa Pandemi Covid-19, Kamis (16/7) pagi, Bhabinkamtibmas Polsek Wolowaru, Polres Ende, Brigpol Furkan menyambangi Kantor Desa Mbulilo'o, Kec.Wolowaru, Kab.Ende.

Dalam sambang ini, Bhabinkamtibmas Desa Mbulilo'o menyambangi Kantor Desa Mbulilo'o serta menyampaikan pesan kamtibmas kepada Kepala Desa dan staf Desa Mbulilo'o agar dapat lebih menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Desa dengan selalu menginformasikan kepada pihak Kepolisian apabila terjadi permasalahan di Desa

Tak lupa juga, Bripka Usman menyampaikan himbauan terkait Adaptasi Kebiasaan Baru, dimana kehidupan yang dijalankan kembali normal seperti biasa namun ditambah dengan Protokol Kesehatan dimana masyarakat diminta agar memperhatikan protokol kesehatan dengan menerapkan pola hidup bersih yakni sering mencuci tangan, menggunakan masker, menghindari kerumunan dan sering berolahraga.

”Kesadaran seluruh masyarakat sangat diperlukan dalam kerjasama untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona Covid-19” pungkasnya. (YR)