Kapolres Ende Berikan Reward Kepada Dua Anggota Bhabinkamtibmas

Kapolres Ende Berikan Reward Kepada Dua Anggota Bhabinkamtibmas

TribrataNewsEnde.com - Banyak cara yang bisa dilakukan untuk memacu semangat anggota agar lebih aktif dalam melaksanakan tugas-tugas yang di embannya. Sebagaimana apa yang sudah menjadi kebijakan Pimpinan dilingkungan Polri diantaranya terkait dengan pemberian penghargaan (Reward) kepada mereka yang berprestasi.

Seperti halnya kemarin, Senin (23/11/20) pukul 07.30 wita, Kapolres Ende AKBP Albertus Andreana,S.I.K., memberikan Penghargaan kepada personil yang berprestasi, Penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi dari Kesatuan terhadap kinerja optimal yang telah ditunjukkan oleh para Personil.

Pemberian penghargaan dilakukan dalam upacara khusus yang digelar di lapangan Apel Mapolres Ende yang dipimpin langsung oleh Kapolres Ende AKBP Albertus Andreana,S.I.K. dengan dihadiri Wakapolres Ende,  para Kabag, Kasat, para Perwira serta personil Polres Ende.

Dalam upacara tersebut, Kapolres Ende AKBP Albertus Andreana,S.I.K.,memberikan reward kepada dua anggotanya yang bertugas sebagai Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat (Bhabinkamtibmas) Yakni Bripka Paulus Rolly Ndolu dan Bripka Jenny M. Ndjurumana atas keberhasilannya menangkap tersangka kasus pencurian kotak amal di Mesjid Darul Taqwa simpang lima, Kelurahan Mautapaga,Kecamatan Ende Timur, Kabupaten Ende.

Kapolres mengatakan, pemberian penghargaan kepada anggota bukan merupakan hak, tetapi penghargaan yang diberikan pimpinan karena telah menjalankan tugas dengan baik, dedikasi tinggi dan profesional dalam upaya mewujudkan sosok Polri yang sesuai dengan akselerasi dalam menuju Polri yang mandiri dan di cintai.

“ Pemberian apresiasi dan penghargaan kepada bhabinkamtibmas yang berprestasi merupakan wujud perhatian pimpinan kepada anggotanya yang berprestasi. Mudah-mudahan ini menjadi penyemangat bagi seluruh anggota untuk bekerja lebih baik dalam melayani masyarakat Kab Ende”. Jelas Kapolres

“Semoga dengan momentum ini bisa menjadi motovasi dan tauladan bagi rekan – rekan yang lain dalam melaksanakan tugas,” tambahnya.

Dengan pemberian penghargaan atau reward diharapkan personil Polres Ende bisa termotivasi lagi untuk melaksanakan tugas.(Humas Polres Ende)