Jalin Silaturahmi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Sambangi Tokoh Masyarakat

Jalin Silaturahmi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Sambangi Tokoh Masyarakat

TribrataNewsEnde.Com -  Sebagai salah satu upaya mencegah potensi gangguan kamtibmas agar tidak menjadi gangguan nyata, Polsek Ende Polres Ende melalui Bhabinkamtibmas selalu bekerja sama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk mewujudkan keamanan dan kenyamanan.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas  Kelurahan Tanjung, Aipda Ahmad Bin Abbas.yang selalu aktif hadir di Desa binaanya dan bersilaturahmi dengan segenap elemen masyarakat agar sekecil apapun permasalahan yang ada di Desa cepat diatasi. Kamis, (9/6/22) pukul 11.00 wita.

Dalam kesempatan kali ini, Aipda Ahmad Bin Abbas selaku Bhabinkamtibmas  Kelurahan Tanjung berkunjung kerumah salah satu Tokoh Masyarakat untuk bersilaturahmi melalui obrolan terkait Kamtibmas.

“Kegiatan sambang atau kunjungan yang kami lakukan ini merupakan salah satu upaya untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dimasyarakat juga sebagai wujud kedekatan antara Kepolisian dengan Tokoh Masyarakat serta sebagai sarana untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat.”Ucap Aipda Ahmad Bin Abbas.

Diharapkan dengan kegiatan sambang atau kunjungan ini bisa mencegah timbulnya gangguan keamanan dan ketertiban dan yang terpenting masyarakat akan merasa aman dan tentram dengan adanya kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat ,” pungkas Aipda Ahmad Bin Abbas. (HumasPolresEnde)