Kasi Humas Polsek Detusoko Laksanakan Patroli Dialogis Dengan Warga Kel.Detusoko

Kasi Humas Polsek Detusoko Laksanakan Patroli Dialogis Dengan Warga Kel.Detusoko

TribrataNewsEnde.Com - Kasi Humas Polsek Detusoko Bripka Sahrudin  melaksanakan patroli dialogis dengan warga Kel. Detusoko,Kamis (29/10/20) pukul 11.20 wita.

Dalam pelaksanaan patroli dialogis tersebut Bripka Sahrudin memberikan pesan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat Kelurahan Detusoko yang sedang berkumpul untuk ikut serta dan bekerja sama dengan Polsek Detusoko untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di Kelurahan Detusoko, dengan cara menggiatkan poskamling, memberi informasi kepada Polsek Detusoko apabila ada gangguan keamanan dan permasalahan lainnya.

Selain memberi himbauan kamtibmas, Bripka Sahrudin juga Mengedukasi masyarakat tentang ADAPTASI KEBIASAAN BARU menghadapi penyebaran virus corona agar dalam melaksanakan aktifitas sehari hari tetap menerapkan Protokol Kesehatan dan mematuhi himbauan pemerintah
Untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Adapun hasil yang di capai dalam giat patroli tersebut Warga Masyarakat paham dengan apa yang di sampaikan dan bersedia mendukung pihak Kepolisian menjaga dan menciptakan Sitkamtibmas yang Aman dan Kondusif.(PR)