Berikan Rasa Aman Saat Ibadah Sholat Jum’at , Anggota Polres Ende PAM di Masjid

Berikan Rasa Aman Saat Ibadah Sholat Jum’at , Anggota Polres Ende PAM di Masjid

TribrataNewsEnde.Com - Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa rasa aman dan nyaman pada saat pelaksanaan ibadah sholat Jum’at. Personil Polres Ende  rutin melakukan pengamanan Ibadah Sholat Jum'at yang ada di wilayah Kab.Ende,Jumat (30/10/20) siang.

Selain menjaga agar pelaksanaan ibadah berlangsung aman, para anggota ini secara santun dan simpatik mengatur arus lalu lintas dan terus memonitor kendaraan yang terparkir baik di halaman masjid maupun yang ada di pinggir jalan.

Pelaksanaan pengamanan saat ibadah Sholat Jumat bertujuan agar masyarakat yang melaksanakan ibadah dapat dengan tenang tanpa ada rasa cemas terhadap kendaraan yang sedang di parkirnya karena mendapat penjagaan dari anggota Polres Ende.

Kapolres Ende AKBP Albertus Andreana,SIK., mengatakan, pengamanan yang dilakukan oleh anggota ini sebagai upaya untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran dalam pelaksanaan ibadah sholat Jum’at. Terutama pada lokasi parkir baik di dalam area masjid dan dipinggir jalan serta membantu dalam hal pengaturan lalu lintas, menyeberangkan para jama’ah saat berangkat maupun kepulangan dari Masjid.

Kegiatan ini juga merupakan upaya Polri dalam rangka menciptakan situasi yang aman, dan kondusif serta mencegah penyebaran virus Covid-19 di Kab.Ende, untuk itu dilakukan pengawasan di berbagai sektor agar sesuai dengan protokol kesehatan", tutup Kapolres Ende. (YR)