Jelang Perayaan Paskah, Kapolsek Nangapanda Sambangi Tokoh Agama

Jelang Perayaan Paskah, Kapolsek Nangapanda Sambangi Tokoh Agama

TribrataNewsEnde.Com - Jelang perayaan Paskah 2021, Polsek Nangapanda, Polres Ende terus menjalin kemitraan dengan tokoh agama untuk menciptakan kondisi yang aman dan damai di wilayah hukumnya.

Seperti yang dilakukan Kapolsek Nangapanda IPDA Anselmus Leza, SH. Rabu (31/03/21) pukul 09.45 wita, menyambangi Tokoh Agama  Romo St. Eduardus Nangapanda RD. Davidson Epifanio Laja Remi,  di kediamannya di Gereja St. Erduadus Nangapanda untuk berkoordinasi menjelang persiapan perayaan Paskah 2021.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek mengajak  tokoh agama untuk membantu Polri menciptakan situasi yang aman dan kondusif jelang perayaan paskah 2021.

Kapolsek juga menyampaikan kepada Romo St. Eduardus Nangapanda RD. Davidson Epifanio Laja Remi, untuk bersama – sama menyerukan kepada umat pada saat khotbah ibadah di gereja agar menyampaikan untuk saling menjaga kedamaian dan toleransi antar umat beragama, jangan mudah terprovokasi dengan isu – isu yang mengatasnamakan agama, jalin silaturahami dan komunikasi dengan baik sehingga tercipta kedamaian dan ketentraman dan kita bisa hidup berdampingan dengan baik tanpa memandang latar belakang baik suku agama, ras maupun antar golongan", Ucap Kapolsek Nangapanda IPDA Anselmus Leza, SH.

Tak lupa Kapolsek berpesan kepada  umat sebelum melaksanakan Ibadah Misa agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

" Selain itu, Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk  bersama-sama bergandeng tangan bersama dengan Kepolisian, TNI dan unsur Pemerintahan Desa untuk selalu menjaga keamanan dan  kedamaian sehingga perayaan Paskah di wilayah Kabupaten Ende Khususnya di wilayah Kecamatan Nangapanda dapat berjalan dengan lancar, aman, damai dan sejuk", ajak Kapolsek.

Sementara itu, Pastor Paroki St. Eduardus Nangapnda RD. Davidson Epifanio Laja Remi menerima baik atas himbauan yang di sampaikan oleh Kapolsek Nangapanda dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan tersebut serta bersedia membantu Polri menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kecamatan Nangapanda jelang perayaan paskah 2021. (Humas Polres Ende)