Jelang Launcing Kampung Tangguh, Ayo Kita Lihat Persiapan Polsek Pulau Ende

Jelang Launcing Kampung Tangguh, Ayo Kita Lihat Persiapan Polsek Pulau Ende

TribrataNewsEnde.Com - Dalam persiapan Kampung Tangguh ini Desa puutara Kecamatan Pulau Ende adalah tempat yang di gunakan oleh masyarakat sebagai wadah kampung tangguh Empat Tungku yang ada di Dusun Puutara II Desa Puutara Kecamatan Pulau Ende.Minggu (14/02/2021) jam 15.00 Wita

Sesuai hasil rapat pencanangan dan pembentukan Kampung Tangguh selanjutnya forum rapat sepakat dan salah satu rumah warga di jadikan Posko Kesehatan Kampung Tangguh pencegahan penyebaran covid - 19 sebagai bentuk wujud kepedulian pihak Kepolisian Sektor Pulau Ende dengan masyarakat guna menjalin kemitraan masyarakat dengan Polri.

Kapolsek Pulau Ende Ipda Kamaludin mengajak kepada masyarakat Desa Puutara untuk mendukung sepenuhnya kegiatan ini mulai dari pengerjaan posko dan membersihkan dan menata kembali tempat tersebut seperti bangunan baru dan kampung Tangguh ini dibagi dalam empat unit, antara lain, unit pencegahan, penanganan, pembinaan dan pendukung.

"Ini Kampung Tangguh Kesehatan dalam rangka cegah dan penanganan Covid-19. Persiapannya sudah siap. Baru saja kami rapat pemantapan untuk lauching," kata Ipda Kamaludin.

Kampung Tangguh ini merupakan penjabaran dari program prioritas Kapolri dan sesuai dengan rencana hari Kamis 18 Februari Kapolres Ende Bupati Ende dan Dandim 1602 Ende akan berkunjung ke Pulau Ende untuk meresmikan Launching kampung tangguh Empat  tungku ini.(Zed-Stp)