Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Ende Sambangi Kantor Kecamatan

Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Ende Sambangi Kantor Kecamatan

TribrataNewsEnde - Tiada hari tanpa silaturahmi, kata-kata inilah yang selalu menjadi senjata ampuh bagi seorang personil Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugas di daerah binaannya, ia selalu melakukan sambang kerumah warga, Kantor Kecamatan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat serta Tokoh Agama setempat.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Onekore, Polsek Ende, Polres Ende Brigpol Paulus Rago, Rabu (30/9/20) pukul 09.30 wita, mengunjungi Kantor Kecamatan Ende Tengah untuk bersilaturahmi sekaligus berkoordinasi terkait sitkamtibmas dimasa pandemi covid-19.

Dalam kegiatan sambang tersebut, Brigpol Paulus Rago, berkoordinasi langsung dengan Camat Ende Tengah Bapak Eman Taji terkait dengan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Ende Tengah, Kab.Ende.

Dalam kesempatannya, Brigpol Paulus Rago menyampaikan beberapa pesan himbauan kamtibmasnya, dengan harapan, perangkat Kecamatan lebih berperan aktif dengan mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga stabilitas keamanan di masyarakat dan selalu bersinergi dengan pihak Kepolisian dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas.

Lebih lanjutnya, ia juga berharap kepada perangkat Kecamatan Ende Tengah agar menyampaikan kepada masyarakatnya untuk selalu memperhatikan Protokol Kesehatan utamanya 3M untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 di Kabupaten Ende ini Khususnya di Kelurahan Onekore” Terangnya.

“Harapan kami masyarakat dapat membudayakan protokol kesehatan 3M, Mencuci tangan, Menjaga Jarak, dan Memakai Masker saat beraktifitas diluar rumah, demi kebaikan kita bersama”. Pungkasnya

Sementara itu, Bapak Eman Taji selaku Camat Ende Tengah sangat mendukung dan paham tentang apa yang telah dijelaskan, sehingga Kehidupan Masyarakat khususnya Kamtibmas di Kelurahan Onekore tetap berjalan sebagaimana biasa dan sitkamtibmas berjalan aman dan terkendali. (YR)