Rutin Melaksanakan Patroli Dan Sambang Kerumah Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Rutin Melaksanakan Patroli Dan Sambang Kerumah Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

TribrataNewsEnde.Com - Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang kondusif Bhabinkamtibmas Desa Rukuramba, Kecamatan  Ende Aipda Fersianus Firman rutin Melaksanakan Patroli Sambang Kerumah Warga Binaan untuk menyampaikan pesan Kamtibmas.

Seperti hari ini Senin (23/1/23) pukul 10.45 wita, tampak Bhabinkamtibmas Desa Rukuramba, Kecamatan  Ende Aipda Fersianus Firman menyambangi salah satu rumah warga binaan guna menjalin tali silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaan. Selain itu juga untuk menyerap informasi yang berkembang di masyarakat serta menyampaikan pesan ~ pesan Kamtibmas untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman.

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas mengingatkan dan mengajak kepada warga masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan dilingkungan sekitar.

"Kami mengajak warga binaan untuk tetap saling menghargai dan saling menghormati disekitar lingkungan terutama dengan tetangga agar terbina hubungan dengan tetangga tetap harmonis", ucap Aipda Fersianus Firman.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga membagikan nomor telpon Dinas Polsek terdekat dan Nomor telpon personil Bhabinkamtibmas, agar warga mudah menghubungi jika membutuhkan bantuan Polisi.Selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan lancar.(HumasPolresEnde)