Patroli ke Pasar, Kanit Binpolmas Himbau Warga Patuhi Prokes

Patroli ke Pasar, Kanit Binpolmas Himbau Warga Patuhi Prokes

TribrataNewsEnde - Personil Sat Binmas Polres Ende terus berupaya melaksanakan sambang dan himbauan guna melakukan pencegahan Covid-19, seperti halnya kali ini di Pasar Mbongawani Ende, Kelurahan Mbongawani, Kecamatan Ende Selatan, Kabupaten Ende, Rabu (30/9/20) pukul 11.30 wita.

Dalam kegiatan sambang dan himbauan tersebut, Kanit Binpolmas Satbinmas Polres Ende Aiptu Imran, menemui Pengunjung pasar untuk menyampaikan himbauan untuk bersama sama menjaga kesehatan dan mengikuti anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan yaitu 3M. Memakai masker, mencuci tangan dan selalu menjaga jarak.

Disamping itu, Kanit Binpolmas juga menyampaikan Himbauan agar masyarakat tidak berkumpul, menjaga kebersihan, menjaga keselamatan diri, keluarga, mengingat Penyebaran Virus Corona sangat Riskan ,agar berhati hati dan waspada agar kita semua terhindar dari penyebaran virus covid-19 tersebut.

Ditempat terpisah Kasat Binmas Polres Ende Iptu Agustinus C. Mema Muda mengatakan Kegiatan sambang dialogis ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat terutama penjual dan pengunjung pasar serta kehadiran Anggota Binmas ini juga diharapkan dapat mengurangi dan meminimalisir terjadinya kriminalitas maupun adanya keresahan masyarakat terhadap dampak Penyebaran Virus Corona", Tegasnya.(YR)