Kapolsek Ndona Pimpin Langsung Pengamanan Rakor Pimpinan Satker Pendidikan Islam T.A. 2023

Kapolsek Ndona Pimpin Langsung Pengamanan Rakor Pimpinan Satker Pendidikan Islam T.A. 2023
Kapolsek Ndona Pimpin Langsung Pengamanan Rakor Pimpinan Satker Pendidikan Islam T.A. 2023

TribrataNewsEnde.Com - Kapolsek Ndona Ipda I Gede Wisna, S.H.,turun lapangan dan pimpin langsung pengamanan Rapat Koordinasi Pimpinan Satker Pendidikan Islam T.A. 2023. bersama personilmya untuk memastikan kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar.

Kegiatan Rapat Koordinasi Pimpinan Satker Pendidikan Islam T.A. 2023, bertempat di Min 4 Ende, Dusun Watumere, Kelurahan Lokoboko, Kecamatan Ndona, Kabupaten Ende. pada Selasa kemarin (21/2/23) pukul 13.10 wita.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Bagian Tata Usaha Kantor Wil. Kementrian Agama Prof. NTT  Drs. Hj. Ibrahim Arif, Kepala Bidang Pendidikan Islam Kementrian Agama Prof. NTT Drs. Hj. Pua Monto Umbu Nai, Kepala Kementrian Agama Kabupaten Ende Drs. Nikolas Nuka, Kasubag TU Kantor Kementrian Agama Kabupaten Ende Kresentia Reo, S.Sos, Kasipendis Kantor Kementrian Agama Kabupaten Ende Dra. M. Hadisyafani, Kepala Sekolah Min 4 Ende, Kepala Seksi dan Kepala Madrasah se - Prof. NTT,  Para Guru Madrasa dan Orang Tua Para Siswa Siswi Min 4 Ende.

Pengamanan ini merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat untuk memberikan rasa aman dalam pelaksanaan kegiatan Rapat Koordinasi Pimpinan Satker Pendidikan Islam T.A. 2023. dari awal kegiatan hingga selesai berjalan aman dan kondusif,” ucap Kapolsek Ndona Ipda I Gede Wisna, S.H.

Ipda I Gede Wisna, S.H.,menambahkan secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polsek Ndona yang terlibat dalam pengamanan sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik tanpa ada gangguan Kamtibmas, ini merupakan kerja keras kita dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif ", tutupnya.(Yt18)