Hadir di Acara Pentas Projek 1, Wakapolsek Wolowaru Beri Himbauan

Hadir di Acara Pentas Projek 1, Wakapolsek Wolowaru Beri Himbauan

TribrataNewsEnde.Com - Wakapolsek Wolowaru Aiptu Ramlin, hadiri kegiatan Pentas Projek 1 dengan Tema "Bangunlah Jiwa dan Raganya" dan Topik "Bahaya Rokok dan Miras". bertempat di SMPN 2 Wolowaru, Jumat (7/10/22) pukul 09.30 wita.

Kegiatan di buka langsung oleh Kepala Sekolah SMPN 2 Wolowaru Ibu Maria Yasita Y. Suku dan dihadiri Nakes Puskesmas Wolowaru, Wakil Kepala SMPN 1 Wolowaru, Para Guru SMPN 2 Wolowaru, Kepala SDK Oka dan Para Siswa/wi SMPN 2 Wolowaru.

Adapun tujuan diadakan Pentas Projek 1 yakni untuk memberikan edukasi, melatih mental serta dampak dari bahaya rokok dan miras terhadap kesehatan Siswa/wi SMPN 2 Wolowaru. 

Wakapolsek Wolowaru Aiptu Ramlin dalam sambutannya memberikan arahan dan himbauan kepada Siswa/wi SMPN 2 Wolowaru agar tidak mengonsumsi miras/alkohol dan merokok yang akan berdampak buruk bagi kesehatan dan dapat menyebabkan terjadinya Tindak Pidana.

" Kepada Siswa/wi SMPN 2 Wolowaru agar saling mengingatkan teman - teman untuk tidak melakukan perbuatan tidak baik dilingkungan sekolah maupun dilingkungan masyarakat, jauhi Narkoba, balapan liar, bijak bermedia sosial dan hindari pergaulan bebas" pesannya. 

Sementara itu, sambutan dari Nakes Puskesmas Wolowaru mengucapkan terimakasih kepada Siswa/wi SMPN 2 Wolowaru yang telah membantu memberikan Edukasi kepada Siswa/wi tentang dampak dari Miras dan Merokok.

Seluruh rangkaian kegiatan Penjas Projek 1 berakhir pukul 11.30 wita serta berjalan dengan aman tertib dan lancar, (HumasPolresEnde)