Kapolsek Hadiri Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Anggota BPD Desa Maurole, Desa Mausambi Dan Desa Ranokolo Selatan

Kapolsek Hadiri Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Anggota BPD Desa Maurole, Desa Mausambi Dan Desa Ranokolo Selatan

TribrataNewsEnde - Kapolsek Maurole IPTU Gusti Nengah Murya beserta personil Polsek Maurole hadiri Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Anggota BPD Desa Maurole, Desa Mausambi dan Desa Ranokolo Selatan, Kecamatan Maurole,Kabupaten Ende, Rabu (27/05/20) pukul 09.00 wita.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Anggota BPD ( Badan Permusyawaratan Desa) tersebut di Gelar di Aula Kantor Camat Maurole, ada 17 anggota baru BPD yang dilantik langsung oleh Camat Maurole Leni Fransiskus, ST.Arm.MT, untuk periode tahun 2020 – 2026.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Maurole IPTU Gusti Nengah Murya, memberikan beberapa arahan dan masukan kepada anggota BPD yang baru dilantik khususnya terkait penyebaran pandemi covid-19 yang terjadi di wilayah Kecamatan Maurole, Kabupaten Ende.

Kami harapkan semua pihak untuk terus bersinergi melakukan pencegahan terhadap penyebaran wabah tersebut. TNI – Polri sampai saat ini terus turun di lapangan mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi mekanisme yang sudah ditetapkan pemerintah,” Ucap Kapolsek.

Saya berpesan kepada seluruh anggota BPD agar ikut mensosialisasikan tentang kepatuhan tinggal di rumah, jaga jarak, penggunaan masker, dan selalu menjaga kebersihan diri serta lingkungan guna memutus mata rantai penyebaran covid 19.”Pungkasnya.

Kami juga mengucapkan selamat kepada Anggota BPD yang baru dilantik, semoga dengan dilantiknya anggota BPD yang baru dengan Masa Bhakti 2020 -2026 bisa bekerjasama dengan pihak Kecamatan untuk memajukan Desa sekaligus bisa bersinergi dan bekerjasama dengan Kepolisian untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, “Tutup Kapolsek. (YR)