Bhabinkamtibmas Desa Nabe Melaksanakan Patroli Rutin Serta Sambang ke Warga Binaan

Bhabinkamtibmas Desa Nabe Melaksanakan Patroli Rutin Serta Sambang ke Warga Binaan

TribrataNewsEnde.Com - Sebagai upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Nabe, Kecamatan Maukaro, Polsek Maukaro, Bripka Sugiyanto Muhamad Said melaksanakan patroli rutin serta sambang di Desa Kebirangga, Kecamatan Maukaro, Sabtu (07/1/23) pukul 10.00 wita.

Patrioli serta sambang ini merupakan giat rutin Bhabinkamtibmas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman sebagai wujud kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Sugiyanto Muhamad Said selaku Bhabinkamtibmas Desa Nabe menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga binaan agar warga selalu berhati-hati dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari, tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang berkembang di medsos (hoax) serta mari bersama-sama dengan Polri kita jaga Desa kita agar terciptanya Desa yang aman, damai dan kondusif.,” ujar Bripka Sugiyanto Muhamad Said.

Sementara itu, Kapolsek Maukaro Ipda Dominggus A.R. Dara mengatakan bahwa melalui kegiatan patroli dan sambang yang rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas ini, diharapkan terjalin komunikasi yang baik antara petugas Kepolisian dengan masyarakat sehingga dapat meminimalisir gangguan kamtibmas dengan sesering mungkin menyampaikan imbauan kepada warga untuk tidak berbuat sesuatu yang dapat berurusan dengan hukum atau aksi kriminalitas,” pungkasnya. (HumasPolresEnde)