Sambang Kerumah Warga Berikan Pesan Kamtibmas

Sambang Kerumah Warga Berikan Pesan Kamtibmas

TribrataNewsEnde - Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban (Bhabinkamtibmas) Kelurahan Paupire Polsek Ende, Polres Ende Bripka Leonardus A.Dae rutin melaksanakan sambang/kunjung ke rumah warga binaan untuk sampaikan pesan kamtibmas, Sabtu (18/07) pagi.

Kunjungan tersebut dilaksanakan sebagai upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat di Desa Binaan guna mengetahui situasi di Desa juga untuk menyampaikan pesan kamtibmas agar tetap menjaga situasi yang aman dan nyaman.

Seperti yang terlihat Bhabinkamtibmas Kelurahan Paupire, Polsek Ende Bripka Leonardus A.Dae sambang ke rumah warga binaan Bapak Damianus Ten di Kel. Paupire, Kec.Ende Tengah, Kab. Ende.

Pada kesempatan tersebut Bripka Leonardus A.Dae sampaikan pesan Kamtibmas terkait diberlakunya Adaptasi Kebiasaan Baru dimana aktifitas masyarakat dapat berjalan seperti biasa,namun tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan Mematuhi Himbauan Pemerintah, guna memutus mata rantai penyebaran Penularan Virus Covid-19", ucapnya.

Lanjut Bripka Leonardus A.Dae bahwa ini dilakukan demi kepentingan bersama dan rasa kepeduliannya terhadap warga masyarakat Binaannya dan untuk kebaikan bersama agar Kamtibmas Kondusif dan Masyarakat Semakin Produktif",terangnya.(YR)