Giat Tatap Muka Kapolsek Pulau Ende Sambangi Warga Kampung Tangguh

Giat Tatap Muka Kapolsek Pulau Ende Sambangi Warga Kampung Tangguh

TribrataNewsEnde.Com - Kapolsek Pulau Ende Ipda Kamaludin bersama jajarannya melakukan kegiatan anjang sana/tatap muka kepada warga masyarakat Desa Puutara Kecamatan Pulau Ende. Minggu (28/2/2021) Jam 19.00 Wita.

Dalam kegiatan tatap muka tersebut Ipda Kamaludin menyampaikan ucapan terima kasih kepada kepala Desa Puutara dan masyarakat Desa Puutara yang telah membantu dan mendukung dalam kegiatan Pecanangan sampai dengan  Lounching Posko Kampung Tangguh Empat Tungku di Desa Puutara.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh :
~ Kepala Desa Puutara Bpk. Muhammad Kasim
~ Kepala Dusun I dan Kepala Dusun II Desa  Puutara.
~ Imam Masjid Kiblatun Puutara.
~ Tokoh Masyarakat, tokoh Pemudah, tokoh Agama dan Masyarakat Desa Puutara.

Ipda Kamaludin mengatakan secara Khusus dalam sambutannya menyampaikan :

- Ucapkan terima kasih Kepada Kepala Desa Puutara dan masyarakat Desa Puutara yang mana telah mendukung dengan sepenuhnya dalam giat pembuatan Posko Kampung Tangguh di Desa Puutara.
- Menyampaikan kepada masyarakat Desa Puutara agar selalu menjaga Posko Kampung Tangguh di Desa Puutara karena sangat bermanfaat guna mencegah penyebaran Virus Covid - 19 di Kec. Pulau Ende umumnya dan Desa Puutara khususnya.
- Kapolsek Pulau Ende menegaskan agar masyarakat Desa Puutara selalu mentaati dan mematuhi Protokol Kesehatan dan menggunakan masker bila berada di luar rumah.
- Bagi masyarakat diluar Desa Puutara yang menggunakan Ranmor roda 2, roda 4 ataupun pejalan kaki agar selalu menggunakan masker bila melewati / melintasi Kampung Tangguh Desa Puutara dan apabila tidak menggunakan masker dipersilahkan mengambil kembali maskernya.Kegiatan berakhir jam 21.00 Wita.(Zed-Stp)