Wakapolsek Ende Pimpin Apel Pagi

Wakapolsek Ende Pimpin Apel Pagi

TribrataNewsEnde.Com - Sebagai wujud kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas Kepolisian anggota Polsek Ende, Polres Ende secara rutin melaksanakan Apel pagi, dalam kegiatan apel pagi tersebut diikuti oleh anggota Polsek Ende yang dipimpin Wakapolsek Ende Aiptu Chairul Abdurahman,  Selasa (01/12) pukul 08.00 wita.

Apel yang dilaksanakan dihalaman Polsek Ende tersebut selain pengecekan terhadap anggota, sekaligus menghimbau kepada seluruh anggota Polsek Ende untuk tetap menjaga kesehatan dan stamina.

Dalam arahannya Wakapolsek Ende Aiptu Chairul Abdurahman mengucapan terima kasih atas pelaksanaan tugas, Tetap melaksanakan giat penggalangan, sambang dan K 2YD serta di harapkan kepada seluruh anggota Polsek Ende agar tetap waspada dan selalu monitor di wilkum Polsek Ende dengan kondisi cuaca saat ini bilamana akan terjadi bencana alam.

Aiptu Chairul Abdurahman juga menyampaikan kepada anggota bahwa tidak hanya terkait jam masuk dan pulang kerja saja tetapi bagaimana kita bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat serta bertanggung jawab pada pekerjaan sesuai job discription masing masing anggota,” pungkasnya.(Humas Polres Ende)