Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Kapolres Ende Anjangsana ke Purnawiran Polri

Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Kapolres Ende Anjangsana ke Purnawiran Polri

TribrataNewsEnde - Menyambut Hari Bhayangkara Ke -74 tahun 2020, Kapolres Ende AKBP Andhika Bayu Adhittama, S.I.K,M.H., didampingi Waka Polres Ende, Para Kabag, Kasat, Kasie, Para Perwira Polres Ende dan Personel Polres Ende melakukan anjangsana ke sejumlah rumah Purnawirawan Polri dan Warakawuri yang berada di wilayah Kabupaten Ende, Jumat (26/6/2020) pukul 10.00 wita.

Anjangsana ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke- 74 Tahun 2020. Dalam anjangsana tersebut, Kapolres Ende beserta rombongan mengunjungi sejumlah rumah Purnawirawan Polri dan Warakawuri.

Kapolres menjelaskan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 ini, Polres Ende melakukan kegiatan sosial, diantaranya anjangsana dengan berbagi dengan sesama.

“Mengingat pengabdian para Purna Polri yang sudah bekerja bertahun-tahun dan masih tetap semangat walaupun sudah pensiun,” ungkapnya.

Kapolres juga mengungkapkan bahwa, “kegiatan ini adalah bagian dari silaturahmi kepada para sesepuh dan senior anggota Polri yang telah banyak berjasa bagi institusi Polri,” ungkapnya.

Dikatakannya, Inilah salah satu bentuk kepedulian kami kepada Purnawirawan Polri yang merintis dan menjadi abdi negara yang Melindungi, Mengayomi dan Melayani masyarakat, dan semoga dengan kehadiran kami disini bisa membantu mereka.

Kegiatan ini juga untuk melihat secara langsung keadaan kondisi kesehatan para senior yang telah pensiun dari dinas Kepolisian.

Kapolres juga menyampaikan apresiasinya kepada para sesepuh saat masih berdinas serta mohon doa restu agar Polri ke depan mampu lebih baik dalam pelaksanaan tugas dan lebih dicintai masyarakat.

Selain dukungan moril, Kapolres beserta rombongan juga memberikan tali asih berupa bingkisan sembako.

”Tidak lain tujuan pelaksanaan ini wujud dari penghargaan yang diberikan kepada Purnawirawan selama pengabdiannya di institusi Polri dan anjangsana ini adalah kewajiban kita sebagai penerus Polri masa depan. Maka sangat baik untuk selalu mempererat jalinan silaturahmi kepada para sesepuh yang telah berjuang dan mengabdi untuk Polri,” tutupnya.(YR)