Wakapolsek Detusoko Lakukan Sambang Warga dan Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Wakapolsek Detusoko Lakukan Sambang Warga dan Sampaikan Himbauan Kamtibmas

TribrataNewsEnde.Com - Dalam rangka menjaga Kamtibmas yang kondusif, Wakapolsek Detusoko Aiptu Efram Y. Mosa Rago melaksanakan kegiatan sambang warga di Dusun Detuelu, Desa Mukureku , Kecamatan Lepembusu Kelisoke, Kabupaten Ende, Sabtu (17/12/22) pukul 10.00 wita.

Kegiatan sambang warga tersebut rutin dilaksanakan guna untuk mengantisipasi tindak kriminal dan selain itu juga dapat berbagi informasi serta memberikan pesan -pesan Kamtibmas kepada masyarakat.

Aiptu Efram Y. Mosa Rago mengatakan kegiatan seperti sambang dan silaturahmi ini secara rutin dilaksanakan ke warga. Karena ini sebagai bagian dari tugas Polri agar lebih dekat dengan warga,” ujarnya

Kehadiran Polri ditengah masyarakat tentunya akan memberikan manfaat dengan mengetahui secara langsung permasalahan yang ada di masyarakat, sehingga situasi bisa tetap aman dan kondusif", tambahnya.

Selain itu, kami juga mengharapkan kerjasama dan peran serta bapak ibu sekalian dalam menjaga situasi Kamtibmas, dan apabila mengalami atau mengetahui peristiwa pidana, jangan ragu untuk segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Detusoko”, pesannya. (HumasPolresEnde)