Cegah Covid 19, Polsek Maurole Himbau Masyarakat Pakai Masker.

Cegah Covid 19, Polsek Maurole Himbau Masyarakat Pakai Masker.

TribrataNewsEnde - Tanpa rasa lelah dan bosan, tanpa henti Personel Polsek Maurole, Polres Ende terus melakukan sosialisasi mengajak masyarakat agar menggunakan masker.

Sebagai langkah dalam pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19, Kapolsek Maurole IPTU Gusti Nengah Murya yang didampingi Waka Polsek Maurole IPDA Dantje Dima, beserta 5 (lima) personil Polsek Maurole, melaksanakan patroli dan menghimbau kepada para pedagang maupun para pengunjung pasar agar menggunakan masker.

Kapolsek menyebutkan hal ini dilaksanakan sebagai upaya pencegahan dan himbauan bagi masyarakat untuk selalu waspada terhadap wabah Covid-19 di wilayah Kecamatan Maurole.

"Dihimbau kepada kita semua agar wajib menggunakan masker bila keluar rumah dan apa bila masih ditemukan masyarakat pengunjung pasar/para pedagang tidak gunakan masker akan di beri teguran dan tidak diperkenankan  masuk pasar", Tegas Kapolsek.

“Kami imbau agar warga masyarakat untuk sementara menghindari kerumunan orang atau mengurangi aktifitas di luar rumah apabila tidak sangat penting”. Ucap Kapolsek. (YR)