Bhabinkamtibmas Polsek Ende Hadiri Musrenbang Tingkat Kelurahan Tetandara

Bhabinkamtibmas Polsek Ende Hadiri Musrenbang Tingkat Kelurahan Tetandara

TribrataNewsEnde - Com -  Bhabinkamtibmas Polsek Ende BRIPKA Zainudin Syafrin,menghadiri Kegiatan Musrenbang (Musyawarah Perencanaan Pembangunan) Tingkat Kelurahan TetandaraTahun 2020, bertempat di Aula Kantor Kel. Tetandara, Kec. Ende Selatan, Kab. Ende, Rabu (25/11/20) pukul 10.00 wita.

Dalam giat tersebut para peserta Musrenbang Kelurahan Tetandara menyampaikan beberapa usulan anggaran dari masing-masing RT dan RW Se-Kel.Tetandara untuk dapat di realisasikan usulan anggaran pada tahun 2022.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Ende Selatan, Para Lurah Se-Kec. Ende Selatan, Bhabinsa Kec. Ende Selatan, Ketua dan Anggota LPM Kel. Tetandara, Staf Kel. Tetandara, Para Ketua Rt & Rw  Se-Kel. Tetandara.

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas Polsek Ende BRIPKA Zainudin Syafrin menyampaikan himbauan Kamtibmas agar dalam pengelolaan anggaran Pembangunan dapat terarah dan tepat pada sasarannya sehingga tidak terjadi penyalahgunaan penggelolaan pada anggaran tersebut.

BRIPKA Zainudin Syafrin selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Tetandara juga menyampaikan himbauan tentang PERBUP ENDE No 31 Tahun 2020 dalam penerapan Disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya dalam pencegahan dan pengendalian Corona Virus Disease 2019 ( Covid 19) di Kab. Ende.

" Mari kita bersama-sama mentaati protokol kesehatan dan menjalani Adaptasi kehidupan baru dengan baik, dengan selalu menggunakan masker saat bepergian, jaga jarak, rajin mencuci tangan dengan menggunakan air yang mengalir guna mencegah berkembangnya wabah Covid 19 di Kab. Ende", ajak Bripka Zainudin Syafrin.

Juga mengharapkan pada kesempatan pertama untuk menginformasikan kembali pada Polri (Polres Ende maupun Polsek Ende) jika mengalami atau mengetahui kejadian yang dapat menimbulkan konflik di masyarakat sehingga dapat di lakukan pencegahan dan tindakan secepatnya.

Giat Musrenbang Kelurahan Tetandara berakhir pukul 13.45 wita dengan Situasi dalam keadaan lancar dan aman.(Humas Polres Ende)