Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Kapolres Ende Resmikan Pos Polisi Kotabaru

Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Kapolres Ende Resmikan Pos Polisi Kotabaru

TribrataNewsEnde.Com - Guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Kepala Kepolisian Resor Ende AKBP Albertus Andreana, S.I.K., meresmikan Pos Polisi Kotabaru di Dusun Mulawatu Baru, Desa Tou Timur, Kec. Kotabaru, Kab. Ende, Kamis (19/08/21) pukul 12.30 wita.

Turut hadir mendampingi Kapolres dalam kegiatan tersebut Kabag Sumda Polres Ende, Kasiekeu Polres Ende, Kasie Propam Polres Ende, Kapolsek Maurole, Kapolsek Wewaria, Ibu Ketua Bhayangkari Cab. Ende, dan Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Maurole.

Acara Peresmian dan Pemberkatan Kantor Pos Pol Kotabaru ini berlangsung hikmat dan sederhana mengingat masih dalam suasana pandemi covid-19 hingga hanya dihadiri oleh beberapa perwakilan Pejabat Pemerintah, masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Adat setempat.

Peresmian Kantor pospol di Kecamatan Kotabaru  ini ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan Prasasti oleh Kapolres Ende AKBP Albertus Andreana, S.I.K.,

Dalam sambutannya, Kapolres mengatakan dengan peresmian dan pemberkatan Kantor PosPol Kotabaru ini adalah bentuk perhatian dan kepedulian dalam hal peningkatan pelayanan Polri kepada masyarakat.

“Saya berharap dengan diresmikannya Pospol Kotabaru ini dapat memberi rasa aman kepada masyarakat dan bisa menjadi rumah bagi kita bersama, kita juga akan menambah jumlah personil, juga untuk kedepannya kita bisa mempercepat proses peningkatan kesatuan wilayah Pospol Kotabaru menjadi Subsektor atau Polsek Kotabaru.” ungkap Kapolres.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi khusus buat Bhabinkamtibmas Polsek Maurole terkhusus Bhabinkamtibmas Kotabaru yang sudah menggandeng masyarakat untuk bangun pospol kotabaru.       

" Mudah mudahan pospol ini dapat membawa kesejukan dan kedamaian bukan hanya pospol saja akan tetapi untuk masyarakat Kec. Kotabaru", ucap Kapolres.

Dan juga mengucapkan terimakasih kepada semua masyarakat Kec.Kotabaru yang telah mendukung dan ambil bagian dalam membantu Polri untuk pembangunan Pospol Kotabaru ini.

“Dengan dibangunnya Pos Pol ini, saya mengharapkan kepada seluruh anggota dan masyarakat, untuk merasa ikut memiliki dan bertanggung jawab serta  merawatnya dengan baik, sehingga masa pakai bangunan akan semakin lama”, pungkasnya. (Humas Polres Ende)