Kapolres Ende Hadiri Kegiatan Grand Launching Ngopi Bareng Bersama Penggerak Milenial Indonesia Kab.Ende

Kapolres Ende Hadiri Kegiatan Grand Launching Ngopi Bareng Bersama Penggerak Milenial Indonesia Kab.Ende
Kapolres Ende saat menghadiri Kegiatan Grand Launching Ngopi Bareng Bersama Penggerak Milenial Indonesia Kab.Ende

TribrataNewsEnde.Com - Disela kesibukan melakukan aktivitas, Kapolres Ende menghadiri kegiatan Grand Launching Ngopi Bareng Bersama Penggerak Milenial Indonesia Kab.Ende yang bertempat di Kedai tepi jalan Ende, Kelurahan Kota raja, Kecamatan Ende Utara, Kab. Ende, Kamis (16/6/2022) Pukul 20.30.

Kegiatan dibuka dengan sambutan dari koordinator DPW PMI-NTT  Syarwan Sahid, S.H dan di lanjutkan dengan sapaan atau statemen dari Kapolres Ende tentang Reposisi Milenial Ende dalam membangun Indonesia.

Kapolres Ende AKBP Andre Librian S.I.K. dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa Masyarakat Ende termasuk anak muda Milenial yang beruntung dengan struktur wilayah kota Ende yang mendukung kegiatan untuk para pemuda Milenial.

"Tenaga anak muda harus di manfaatkan untuk hal-hal positif, Seperti mendukung hal-hal positif masyarakat, dengan melihat fenomena jaman sekarang kaum muda harus mengambil peran dan jangan hanya jadi pengikut dari para inspirator". Ucap Kapolres Ende.

Kapolres Ende AKBP Andre Librian S.I.K. menambahkan pemerintah juga butuh tenaga kaum Milenial guna mendukung ekonomi dari daerah dan akan menggantikan kaum-kaum yang sudah tua dengan membuka diri dan membuka mata juga tidak menyia-nyiakan kesempatan agar menyiapkan strategi dan konsep jangan banyak bersantai-santai guna menyusun masa depan agar masa depan para pemuda Milenial lebih baik, dengan tidak mengkerdilkan pikiran dan pendidikan dan agar para pemuda Milenial Ende dapat bersaing dengan para pemuda dari kota-kota besar. Ucap Kapolres Ende.

Kapolres Ende menyatakan sikap dengan secara resmi menyatakan mendukung PMI (Pergerakan Milenial Indonesia) membangun Ende dan Provinsi Nusa Tenggara Timur dan menandatangani surat pernyataan mendukung kegiatan Penggerak Milenial Indonesia.

Setelah selesai sapaan Kapolres Ende di lanjutkan dengan kegiatan sesi tanya jawab Kapolres Ende dengan para perwakilan Komunitas Kab. Ende.
Jafar Abdul Kadir (ketua PRMI Kab. Ende), Andi (GMNI Kab. Ende) dan Joe (Komunitas motor mata merah). (HumasPolresEnde)