Terwujudnya Rasa Aman di Kawasan Objek Vital, Unit Pam Obvit Polres Ende Rutin Laksanakan Pengamanan

Terwujudnya Rasa Aman di Kawasan Objek Vital, Unit Pam Obvit Polres Ende Rutin Laksanakan Pengamanan

TribrataNewsEnde - Sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayanan Masyarakat merupakan salah satu tugas pokok Polri, Selain melaksanakan Patroli dan Pengawalan Polri juga melaksanakan Pengamanan Obyek Vital (Obvit) seperti Perbankan,

Untuk itu keamanan sangat diutamakan pada sektor perbankan sebagai salah satu pendukung laju perekonomian Nasional. Demi mendukung kegiatan tersebut Personel Sat Sabhara Unit Pam Obvit Polres Ende menggelar Pam Obvit (Pengamanan Objek Vital), di Bank yang ada di Kabupaten Ende, Rabu (26/08/20).

Dengan di laksanakannya kegiatan ini di harapkan Personel yang melaksanakan kegiatan pengamanan, tetap utamakan keselamatan, jalin mitra dengan satpam dan masyarakat yang hadir dengan memberikan senyum sapa salam, agar terjalin situasi yang aman dan baik.

Kapolres Ende AKBP Albertus Andreana, S.I.K. melalui Kasat Sabhara Iptu J.Ronny N. Gonstal,SH, menyampaikan “Kegiatan pengamanan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menciptakan rasa aman dan kondusif bagi masyarakat yang melakukan kegiatan di Objek vital serta mencegah terjadinya gangguan keamanan dengan hadirnya Polisi di tengah tengah masyarakat. “Ujar Iptu J. Ronny N. Gonstal, SH. (YR)