Hadiri Acara Pelantikan Dan Bimtek Pengawas TPS Kecamatan Ende Timur, Begini Himbauan Kapolsek Ende

Hadiri Acara Pelantikan Dan Bimtek Pengawas TPS Kecamatan Ende Timur, Begini Himbauan Kapolsek Ende

TribrataNewsEnde - Bertempat di Aula Kantor Camat Ende Timur, Kel. Rewarangga Selatan, Kec. Ende Timur, Kab. Ende, Rabu (27/03/19) telah berlangsung Kegiatan Pelantikan dan Bimtek Pengawas Tempat Pemungutan Suara ( TPS) Kecamatan Ende Timur, Kab.Ende.

Kegiatan dihadiri oleh Camat Ende Timur Bpk MARSIANUS SAVERINUS DAWA, SE, Kapolsek Ende IPTU J. RONNY N. GONSTAL, SH, Danramil 1602-01 Ende atau yg mewakili SERDA EUSABEUS RANGGA, SE, Rohaniawan Katolik Pastor Kapela St. Beato Arnoldus Yansen RD. ENGKI SARENG, Rohaniawan Islam Bpk. MUH. PUA MANITA, Ketua Panwaslu Kec. Ende Timur Bpk DAVID MBERONG, S.Pd dan Ketua PPK Kec. Ende Timur Ibu FILOMENA M. MBOKO.

Dalam sambutannya, Kapolsek Ende Iptu J. RONNY N. GONSTAL, SH, menghimbau kepada seluruh Petugas Pengawas TPS nantinya, melaksanakan tugas secara profesional dengan penyelenggara yang lain dalam pelaksanaan pemungutan suara pada Pemilu tahun 2019, netralitas harus dijunjung tinggi dan setiap permasalahan diharapkan segera koordinasi.

“Agar dalam pelaksanaan Pileg dan Pilpres tahun 2019 nantinya, Pengawas TPS dapat memahami serta menjalankan tugas dan fungsinya sesuai dengan peraturan dan ketentuan yang berlaku, sehingga dalam pelaksanaannya nanti bisa berjalan lancar serta tidak ada kesalahan,”kata Kapolsek Ende.

“Mari kita bekerja dengan baik, karena kita sudah dilantik sebagai Pengawas TPS, lakukan Koordinasi dengan baik secara berjenjang, Jaga netralitas sehingga pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 dapat berjalan dengan aman damai dan sukses,”imbau Kapolsek Ende. (NnZz)