Polres Ende Kembali Mendapatkan Reward Kapolda NTT

Polres Ende Kembali Mendapatkan Reward Kapolda NTT

Tribratanewsende.com - Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur memberikan piagam penghargaan kepada Satker / Polres jajaran yang berprestasi  dalam kategori pembuatan konten produk kreatif,  ipse-S1 (integrated protection system encrypted S1),kategori cipta trending topik dan pembuatan berita TBN (TRI BRATA NEWS) dalam kurun waktu Januari hingga April 2024.

Diantara Polres yang mendapat penghargaan antara lain Polres Ende yang penerimaannya diwakili Kasubsi PIDM Sihumas Polres Ende Ipda Heru Sutaban dengan 2 Kategori Penghargaan yaitu Kategori IPSE-S1 dan Kategori Pembuatan Konten Kreatif, Kemudian Polres Manggarai dengan Kategori Pembuatan Berita Tri Brata News serta Polres Belu dengan kategori Cipta Trending Topik. 

Pemberian piagam penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol. Ariasandy, S.I.K., kepada para Kasi Humas Polres yang berprestasi saat kegiatan Rakernis Bidang Humas Polda NTT T.A. 2024 di Hotel Silvia Kupang, Kamis (16/05/2024) pukul 14.00 Wita.

“Piagam penghargaan ini diberikan kepada Polres yang berprestasi dan ditanda tangani langsung oleh Bapak Kapolda NTT karena telah banyak memviralkan konten-konten, vidio, infografis dan narasi”, ucap Kabidhumas Polda NTT saat menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Para Kasiehumas Polres jajaran.

Kabidhumas Polda NTT juga mengharapkan untuk Humas Polres jajaran yang lain untuk terus meningkatkan kinerja dalam mengembangkan tugas kehumasan yang salah satunya adalah memviralkan konten-konten termaksud narasi dari Mabes Polri maupun Polda NTT. 

“Ini merupakan penghargaan untuk dapat memotivasi anggota dalam melaksanakan tugas dan dalam memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat”, tandasnya. (Humas Polres Ende)