Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, Satlantas Polres Ende Salurkan Bantuan Sembako Untuk Korban Lakalantas

Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, Satlantas Polres Ende Salurkan Bantuan Sembako Untuk Korban Lakalantas
Bakti sosial kasat Lantas Polres Ende bersama jajaranya

TribrataNewsEnde.Com - Sambut Hari Bhayangkara Ke - 76, Satuan Lalu Lintas Polres Ende menggelar Bakti Sosial dengan mengunjungi korban laka lantas yang terjadi di wilayah hukum Polres Ende.Jumat (17/6/22) pagi.

Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.I.K., melalui Kasat Lantas Polres Ende IPDA Gusti Komang Astina kepada Humas Polres Ende mengatakan, dengan adanya kegiatan ini, Polri ingin terus dekat dengan masyarakat dan bantuan ini adalah salah satu wujud kedekatan dan kepedulian Polri terhadap masyarakat serta ingin masyarakat ikut merasakan semarak Hari Bhayangkara Ke - 76.

Selain itu pemberian bantuan ini juga dimanfaatkan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar mematuhi peraturan lalu lintas.

Artikel ini telah tayang di bali.inews.id dengan judul " HUT Polantas, Satlantas Polres Gianyar Beri Bantuan Korban Laka Lantas ", Klik untuk baca: https://bali.inews.id/berita/hut-polantas-satlantas-polres-gianyar-beri-bantuan-korban-laka-lantas.


Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

"Ini adalah salah satu wujud kedekatan dan kepedulian Polri terhadap masyarakat serta ingin masyarakat ikut merasakan semarak Hari Bhayangkara Ke - 76.,” kata Ipda Gusti Komang Astina.

Kasat Lantas berharap dengan bantuan sosial ini bisa membantu dan meringankan beban korban kecelakaan lalu lintas di tengah pandemi covid-19 in, IPDA Gusti Komang Astina juga mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas partisipasi dari semua pihak atas terlaksananya kegiatan baksos, terutama kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat, kiranya bantuan kami bisa bermanfaat jangan dilihat dari besarnya bantuannya kami, dan ini merupakan bentuk kepedulian kami polres Ende, terkhusus satuan lalu lintas polres, kiranya bantuan kami dapat bermanfaat bagi keluarga korban, pinta Kasat Lantas Polres Ende

Usai menerima bantuan, ketiga warga tersebut menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan dan perhatian Polres Ende melalui Satlantas dan mendoakan seluruh jajaran semoga selalu diberikan kemudahan rejeki dan sehat dalam menjalankan tugas Kepolisian. (HumasPolresEnde)