Sambang Dengan Driver Online Maxim, Kasat Lantas Polres Ende Berikan Himbauan Kamseltibcarlantas

Sambang Dengan Driver Online Maxim, Kasat Lantas Polres Ende Berikan Himbauan Kamseltibcarlantas

TribrataNewsEnde.Com - Kasat Lantas Polres Ende Ipda Gusti Komang Astina,SH. bersama dengan personilnya melaksanakan sambang di Kantor Maxim ( Aplikasi Transportasi Online) di Kecamatan Ende Timur, Kabupaten Ende, Kamis (02/2/23) pagi.

Dalam kegiatan tersebut, Kasat Lantas Polres Ende Ipda Gusti Komang Astina,SH. bertemu langsung dengan Kepala Head Of Sub division Maxim  Kabupaten Ende Bapak Johan Fredikson Yahya bersama para Driver Online Maxim Kabupaten Ende serta memberikan himbauan  Kamseltibcarlantas.

“Dengan Himbauan Kamseltibcar lantas yang kita berikan bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya disiplin berlalu lintas guna menekan fatalitas kecelakaan lalu lintas, membudayakan tertib berlalu lintas dan mengedukasi masyarakat tentang bagaimana tata cara berkendara yang baik dan benar, agar terciptanya lalu lintas yang berkeselamatan,” kata Ipda Gusti Komang Astina,SH.

Kami ingatkan kepada driver online agar lebih berhati-hati saat membawa kendaraannya. Tidak lupa pula untuk memperhatikan  kelengkapan berkendara seperti penggunaan helm depan belakang, TNKB, dan Kaca Spion untuk demi menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas", pesan Kasat Lantas. (HumasPolresEnde)