Satlantas Polres Ende Sebar Brosur Himbauan Kamseltibcar Lantas dan Himbauan Prokes 5M

Satlantas Polres Ende Sebar Brosur Himbauan Kamseltibcar Lantas dan Himbauan Prokes 5M

TribrataNewsEnde.Com - Unit Dikyasa Satlantas Polres Ende terus kampanyekan keselamatan berlalu lintas melalui Brosur imbauan. Brosur itu kemudian juga berisi imbauan agar masyarakat aktif menjaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Hal itu pun dilakukan sebagai pengingat agar masyarakat khususnya pengguna jalan agar selalu tertib berlalu lintas  dan selalu ingat akan protokol kesehatan (prokes).
 
“Ini salah satu upaya kami mencerdaskan masyarakat dalam menjaga keselamatan dan kesehatan,” Ungkap Kanit Dikyasa Satlantas Polres Ende AIPDA Muhamad Tamsil,SH., saat pimpin kegiatan pembagian brosur, Rabu (28/07/2021) pukul 09.00 wita.
 
Kanit Dikyasa Satlantas Polres Ende juga menjelaskan bahwa kegiatan itu bertujuan untuk mengingkatkan kesadaran masyarakat agar mengutamakan keselamatan berlalu lintas dan selalu berhati-hati dalam berkendara, serta  tetap memperhatikan protokol kesehatan.
 
Selain itu personel lalu lintas juga mengingatkan bagi pengendara roda 2 agar selalu menggunakan helm dan masker saat bepergian hal ini dilakukan untuk menjaga keselamatan diri dan kita juga bisa terhindar dari wabah virus Covid-19,” tutup AIPDA Muhamad Tamsil,SH. (Humas Polres Ende)