Safari Sholat Jumat Berjamaah Kapolsek Dan Anggota Bersama Warga

Safari Sholat Jumat Berjamaah Kapolsek Dan Anggota Bersama Warga

TribrataNewsEnde - Upaya menjaga Kamtibmas, meningkatkan kemitraan antara Polri dan masyarakat, Jumat (21/02). Kapolsek Lio Timur, Polres Ende, AKP Agus Kuswanto, bersama dengan Anggotanya melaksanakan Sholat Jumat Berjamaah bersama warga di Masjid Nurul Ikhsan Maubasa Kecamatan Ndori, Kabupaten Ende.

Pelaksanaan Safari Sholat Jum’at berjamaah bersama warga bertujuan untuk meningkatkan Silaturahmi dan kedekatan Polri dengan masyarakat serta memberikan rasa aman saat warga melakukan kewajiban dan berdoa memohon doa dan ampunan ke Allah.S.W.T.

Dalam kesempatan tersebut, setelah pelaksanaan Sholat Jumat, Kapolsek Lio Timur AKP Agus Kuswanto, memberikan himbauan Kamtibmasnya kepada jamaah yang hadir. Ucapan terima kasih tak lupa Ia sampaikan, karena sampai saat ini situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Lio Timur masih aman dan kondusif.

Tak lupa, Kapolsek juga mengingatkan situasi cuaca sekarang ini yang kurang bersahabat dimana curah hujan yang tinggi, angin kencang, yang dapat menyebabkan bencana alam, oleh sebab itu agar kita semua tetap waspada terutama bagi masyarakat yang berada dipesisir pantai.” Pesan Kapolsek.

Juga menghimbau kepada masyarakat yang berprofesi sebagai Nelayan agar tidak menggunakan Bom untuk menangkap ikan karna akan berdampak negatif terhadap keseimbangan ekosistem laut juga menghancurkan terumbu karang yang halus dan indah. Selain itu bom ikan juga sangat merugikan masyarakat, terutama masyarakat pesisir yang menggantungkan pemasukan dari sektor kelautan", Himbaunya.

Diakhir himbauannya, Kapolsek juga meminta dukungan sepenuhnya kepada seluruh masyarakat untuk membantu tugas Kepolisian, bersama – sama menjaga kamtibmas. Dan apabila ada hal yang mencurigakan agar kiranya segera melaporkan kepada kami dan akan ditindak lanjuti secepatnya.” Tutupnya.