Patroli KRYD, Sat Sabhara Polres Ende Imbau Masyarakat Peduli 3M Dalam Masa Adaptasi Kebiasaan Baru

Patroli KRYD, Sat Sabhara Polres Ende Imbau Masyarakat Peduli 3M Dalam Masa Adaptasi Kebiasaan Baru

TribrataNewsEnde - Personil Turjawali Sat. Sabhara Polres Ende, Polda Nusa Tenggara Timur (NTT)  melaksanakan Patroli sambang dan dialogis himbauan Kamtibmas dan peduli 3M dalam menghadapi Fase Adaptasi Kebiasaan Baru, Senin pagi (31/8/20).

Kegiatan dipimpin langsung KBO Sat.Sabhara Polres Ende Ipda Lukas Baolile, sembari berpatroli sambang dialogis dengan menggunakan R2 Sat Sabhara Polres Ende.

Dalam pelaksanaannya Anggota Sat Sabhara berkeliling dan mendatangi tempat keramaian warga untuk menghimbau warga masyarakat peduli dengan 3M (memakai masker,mencuci tangan dan menjaga jarak).

" Kami mengimbau warga masyarakat untuk peduli dengan protokol kesehatan dalam masa adaptasi kebiasaan baru dengan selalu memakai masker saat keluar rumah, mencuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan aktivitas diluar serta selalu tetap menjaga jarak aman guna antisipasi penyebaran dan penularan virus covid-19",Ucap KBO.

Juga,kami mengharapkan dukungan dan partisipasi warga masyarakat untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran dan penularan virus corona, dengan selalu menjaga kesehatan selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan serta jaga jarak aman serta tetap berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar kita semua bisa terhindar dari penyebaran dan penularan covid-19",tutupnya.(YR)