Bersama Cegah Covid 19, Polsek Ende Bersama Koramil 1602-01 Ende Bagi Masker Gratis Ke Masyarakat

Bersama Cegah Covid 19, Polsek Ende Bersama Koramil 1602-01 Ende Bagi Masker Gratis Ke Masyarakat

TribrataNewsEnde - Untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona, jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Ende bersama Koramil 1602-01 Ende melakukan aksi bagi-bagi master gratis di seputaran Kota Ende, Selasa (28/04/2020).

Kapolsek Ende IPTU J. Ronny N. Gonstal,SH mengatakan, kegiatan pembagian masker gratis kepada masyarakat merupakan langkah untuk pencegahan virus covid 19 di wilayah Kabupaten Ende.

“Tujuan kita membagi-bagikan masker ini salah satu langkah atau upaya Polsek Ende bersama Koramil 1602-01 Ende untuk mencegah penyebaran Virus Corona di Kabupaten Ende,”kata Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan, selain membagi-bagikan masker, pihaknya juga melakukan sosialisasi tata cara pencegahan penyebaran virus Corona, serta memberikan himbauan Pemerintah kepada masyarakat dengan melakukan penertiban agar masyarakat selalu menggunakan masker baik dirumah maupun sedang berada diluar rumah serta masyarakat harus tertib mentaati aturan berlalu lintas.

Masyarakat yang menerima masker mengucapkan terima kasih dan menyambut baik Kegiatan Pembagian Masker yang dilakukan oleh Personil Koramil 1602-01 Ende dan Personil Polsek Ende guna mencegah penyebaran Virus Corona di Kabupaten Ende.

“Terpenting itu menjaga kesehatan dan kebersihan diri. Untuk melawan virus ini harus dimulai dari diri sendiri, karenanya kami berharap masyarakat tetap menerapkan Pola Hidup Sehat dengan selalu mencuci tangan,”pungkasnya.. (YR)