Sambangi Sopir Truck Batubara, Kapolsek Maurole Sampaikan Pesan Kamtibmas

Sambangi Sopir Truck Batubara, Kapolsek Maurole Sampaikan Pesan Kamtibmas

TribrataNewsEnde.Com - Dalam melaksanakan tugas Kepolisian sebagai Pelayan, Pelindung dan Pengayom masyarakat dan untuk mendekatkan diri dengan warganya, Kapolsek Maurole Ipda Syaiban rutin melaksanakan sambang dan patroli dialogis menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warganya, pada Kamis (22/9/22) pukul 08.00  wita.

Kali ini, Kapolsek Maurole Ipda Syaiban menyambangi para sopir truck batubara yang sedang beristirahat bertempat di Desa Mausambi, Kecamatan Maurole, Kabupaten Ende.

Dalam kesempatan tersebut Ipda Syaiban mengajak dan menghimbau kepada para sopir truck pengangkut batubara untuk berpartisipasi dalam menjaga Kamtibmas, berhati hati dalam mengendarai kendaraan dalam kegiatan bongkar muat batubara, jaga keselamatan diri dan orang lain, jangan minum minuman yang beralkohol waktu menjalankan truknya yang dapat menimbulkan kecelakaan serta patuhi peraturan dan per undang undangan tentang lalulintas angkutan jalan.

Kapolsek juga mengajak untuk menginput informasi  - informasi dan permasalahan - permasalahan yang terjadi di masyarakat. 

Adapun hasil yang dicapai dalam sambang tersebut yakni para sopir truck batubara bersedia mendukung dan bersedia untuk berpartisipasi dalam menjaga Kamtibmas wilayahnya serta bersedia memberikan informasi - informasi maupun permasalahan yang terjadi di masyarakat. (HumasPolresEnde)