Polsek Nangapanda Amankan Pertandingan Final dan Penutupan Turnamen Bola Voli Putra Antar Desa Se-Kecamatan Nangapanda

Polsek Nangapanda Amankan Pertandingan Final dan Penutupan Turnamen Bola Voli Putra Antar Desa Se-Kecamatan Nangapanda

tribratanewsende.com - Kepolisian Resor Ende, Sektor Nangapanda amankan jalannya pertandingan final sekaligus penutupan turnamen bola voli putra antar desa se-kecamatan Nangapanda pada hari Senin (21/08/2023).

Pertandingan yang dilaksanakan di Lapangan Bola Voli SMPK Inemete Jln. Ende-Bajawa Km.29 tersebut adalah dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke-78 tingkat Kec. Nangapanda Tahun 2023 ditonton dan dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Ende Emanuel Erikson Rede, Pimpinan dan Anggota DPRD Kab. Ende, Asisten Sekda Kab. Ende Bidang Administrasi dan Pembangunan, Kaban Kesbangpolinmas Kab. Ende, Ketua PBVSI Kab. Ende, Camat Nangapanda Darius Meka, SE., Kapolsek Nangapanda Iptu Anselmus Leza, S.H., Danposramil Nangapanda, Pastor Paroki St. Eduardus Nangapanda, Para Kepala Desa, Para Kepala Sekolah, Tamu Undangan, Para Manager dan Official serta Pemain dan Masyarakat Pencinta Bola Voli lebih kurang 1.250 orang

Adapun rangkaian kegiatan pertandingan final dan penutupan turnamen bola voli, sebagai berikut:

a. Pukul 18.00 wita, pertandingan perebutan tempat ketiga mempertemukan antara Desa Rapowawo vs Desa Ondorea Barat yang dimenangkan oleh Desa Rapowawo dengan skor 3-2.

b. Pukul 20.30 wita, upacara penutupan turnamen bola boli dengan pembina upacara Wakil Bupati Ende, dengan susunan acara sebagai berikut:
-. Laporan Ketua Panitia
-. Menyanyikan lagu Indonesia Raya
-. Doa
-. Sambutan Camat Nangapanda
-. Sambutan Wakil Bupati sekaligus secara resmi menutup turnamen bola voli.

c. Pukul 21.00 wita, laga puncak antara Desa Kekandere vs Desa Zozozea yang dimenangkan oleh Desa Zozozea dengan skor 3-1.

d. Pukul 22.35 wita, laga puncak selesai dan dilanjutkan dengan penyerahan hadiah berupa piala dan uang pembinaan kepada pemain dan pemenang, yakni:
-. Staper terbaik dari Desa Rapowawo a.n. Marselinus Meno, uang pembinaan Rp. 250.000.-
-. Starter terbaik dari Desa Zozozea a.n. Yohanes Gago, uang pembinaan Rp. 250.000.-
-. Juara 4 Desa Ondorea Barat, piala tetap dan uang pembinaan Rp. 1.500.000.-
-. Juara 3 Desa Rapowawo, piala tetap dan uang pembinaan sebesar Rp. 2.500.000.-
-. Juara 2 Desa Kekandere, piala tetap dan uang pembinaan Rp. 3.500.000.-
-. Juara 1 Desa Zozozea, piala bergilir dan piala tetap dengan uang pembinaan Rp. 5.00.000.-

Kegiatan pertandingan final dan penutupan mendapat Pengamanan dari Personel Polsek Nangapanda dibawah Penangggung Jawab Kapolsek Nangapanda Iptu Anselmus Leza, S.H., dan selesai pukul 23.10 wita dalam keadaan aman kondusif. (Humas Polres Ende)