Polsek Lio Timur Melaksanakan Pengamanan Ibadah Misa Mingguan

Polsek Lio Timur Melaksanakan Pengamanan Ibadah Misa Mingguan

TribrataNewsEnde - Kapolsek Lio Timur, Polres Ende AKP Agus Kuswanto bersama anggota melaksanakan pengamanan Ibadah Misa Mingguan di Kapela Santa Theresia Pu'ujita, Dusun Puujita, Desa Wolosambi, Kec. Lio Timur, Kab. Ende, dalam rangka untuk memberikan kenyamanan kepada para jemaat gereja yang sedang beribadah, Minggu pagi (09/08/20).

Kapolsek Lio Timur AKP Agus Kuswanto menyampaikan bahwa pihaknya tetap fokus dalam mengamankan jalannya Ibadah Misa Mingguan dengan tujuan memberikan jaminan rasa aman dan nyaman untuk umat yang sedang melaksanakan Ibadah Misa Mingguan.

“Hal ini sebagai bentuk pelayanan kami kepada masyarakat guna meningkatkan keamanan dan kenyamanan warga yang sedang menjalankan ibadah terutama dalam Ibadah Misa Mingguan ini,”ujar AKP Agus Kuswanto.

Tentunya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan sebelum masuk Gereja wajib mencuci tangan, Pengukuran suhu tubuh, Social Distancing ( jaga jarak ), duduk dibangku yang sudah ditandai oleh pihak Gereja dan untuk Orang Lanjut Usia, Orang Sakit dan anak-anak di bawah umur dilarang mengikuti Misa.

Selain melaksanakan pengamanan anggota Polsek Lio Timur juga memberikan pengaturan arus lalu lintas agar pada saat selesai pelaksanaan ibadah mingguan masyarakat dapat terbantu saat beramai-ramai keluar dari gereja dan menyebrangi di jalan", tambahnya.

Dengan kehadiran Anggota Polsek di tengah kegiatan Ibadah mingguan tersebut di harapankan umat di wilayah Kecamatan Lio Timur dapat melaksanakan Ibadah dengan Aman dan penuh hikmat.(YR)